"Haechan pulaaang!"
Haechan memandang ruang tamu yang sepi, dia baru sadar kalau orangtuanya belum pulang.
"Den, udah pulang?" Tanya seorang maid dari dapur.
"Iya nih bi, bunda sama ayah belum pulang?"
Maid itu menggeleng, "besok katanya baru pulang"
Haechan mengangguk sekilas lalu berjalan menuju kamarnya, rencananya dia akan begadang malam ini.
Sudah menjadi kebiasaan Haechan jika orangtuanya hendak pulang. Dia akan begadang dan menyambut orangtuanya yang biasanya sampai dini hari.
Haechan memilih duduk di balkon kamarnya, sambil menikmati segelas kopi susu.
Suasananya damai, sampai Haechan teringat satu hal. Dia teringat kalau dia akan memeriksa gudang miliknya.
Haechan mengambil kunci gudang yang tergantung di sebelah kunci motor miliknya. Haechan melewati pintu belakang untuk menuju gudang.
Saat sudah sampai, dia terdiam di hadapan pintu itu. Dari gudang ini mereka mendapatkan kekuatan.
Haechan menghembuskan nafasnya pelan, lalu mulai memutar knop pintu.
Ceklek
Pintu terbuka.
Haechan menghidupkan lampu gudang, lalu mulai menelusuri gudang itu. Sebenarnya tidak ada yang aneh, isi gudangnya sama seperti gudang pada umumnya.
Namun matanya berhenti pada satu benda. Kotak coklat seperti yang Asahi pegang. Namun bedanya kotak ini lebih besar, dan warnanya lebih cerah.
Karena rasa keponya tinggi, Haechan beranjak mengambil benda itu. Saat dibuka, isinya hanya lah sebuah kertas tertulis.
"Jaga batu ini?" Gumam Haechan.
Haechan langsung mengambil hpnya dan memotret kertas itu. Lalu dia mengirimkannya di group.
Anak bang Mark (07)
You
Guys, gue nemu ini di gudangSend Picture
Jiee😼
Apaan itu bang?You
Kertas lah anjir, lu gbs liat?Tuan Muda😎
Batu apa?Bapak Direktur🙏
Itu maksudnya batu Count?You
Dilihat dri sudut pandang Albert Einstein kyknya iyJenong💪
Ngaco anjir!Nana🐰😙
Gmn klo besok kta ngumpul buat bahas ini?Jiee😼
Setuju!! Besok aja deh @Bapak DirekturBapak Direktur🙏
Oke, besok ngumpul di rumah Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING || SEQUEL 7 POWER
Teen FictionKemenangan mereka melawan Raja Pyro membuat mereka di panggil ke Negri Orlo Immortal. Mereka gembira, karena Raja Pyro yang ternyata menjadi masalah Negri Orlo selama ini, sudah mereka musnahkan. Namun mereka tidak tau, kedatangan mereka justru meni...