2 hari kemudian....
"Oke anak-anak, jadi sekarang kita bakalan ke negeri Orlo, kalian udah siap kan?!" Kata Hyunsuk seperti pemandu anak TK.
"Siap pak!" Jawab yang lain.
"Silahkan tuan Junkyu" Kata Hyunsuk.
Junkyu membuka portal menuju kerajaan Klance. Ini adalah hari dimana mereka akan menghadiri undangan itu.
Haechan sudah berkeringat sedari tadi. Entah kenapa dia merasa gugup. Mungkin ini pertama kalinya dia akan mengunjungi kerajaan lain.
Portal terbuka. Mereka mulai memasuki portal itu, dan terakhir Junkyu sang pembuat portal.
******
"Gede banget" Kagum Jisung.
Mereka sudah sampai di kerajaan Klance. Berjalan di atas jembatan, dan disaksikan oleh beberapa warga.
"Selamat datang pangeran" Ucap salah satu penjaga sambil menunduk ke arah Asahi.
Meskipun pangeran di pasukan Glimmer ada 3, tapi yang paling dihormati hanya Asahi. Alasannya? Karena keturunan dari kerajaan Asturd memang yang paling di segani di sini. Bukan hanya kekuatannya, namun juga kepintaran nya.
"Dan juga selamat datang para penyelamat" ucapnya lagi.
Mereka semua mengangguk sekilas, mengikuti yang Asahi lakukan. Sedangkan Haechan hanya menyingir tidak jelas.
"Anjay, gue dibilang penyelamat, no" bisik Haechan.
Jeno yang mendengar itu melirik Haechan sambil menginjak kakinya, "diem anying"
Haechan mendorong bahu Jeno hingga kakinya bergeser. Haechan mengusap kakinya yang tadi diinjak Jeno.
Sakit cuy.
Kalo kata Haechan, tubuh Jeno itu isinya 90% otot, 5% daging, 5% tulang. Mangkanya pas Haechan diinjak sama Jeno, berasa di timpa batu dia.
"Heh item! Mau ditinggal lu?!"
Haechan mengangkat kepalanya. Dia langsung berlari saat melihat yang lain sudah jauh dari hadapannya.
******
"Silahkan makan, ini adalah masakan khusus untuk kalian" Ujar Raja Koa.Asahi mengangguk, lalu dia mengambil sendok. Saat Asahi memakan hidangan itu, barulah Raja Koa dan lainnya ikut menyusul.
Sudah kubilang kan, kalau Asahi yang paling dihormati.
"Jie, gak makan?" Bisik Jaemin.
"Bentar bang, lagi menikmati suasana" Bisik Jisung.
Jaemin mengangguk paham. Kebiasaan Jisung emang gitu kalo ada di lingkungan baru.
Plonga plongo first.
Saat sudah puas, Jisung baru mengambil sendoknya.
"Aku baru melihat beberapa di antara kalian, berasal dari kaum mana kalian?" Tanya Raja Koa.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING || SEQUEL 7 POWER
JugendliteraturKemenangan mereka melawan Raja Pyro membuat mereka di panggil ke Negri Orlo Immortal. Mereka gembira, karena Raja Pyro yang ternyata menjadi masalah Negri Orlo selama ini, sudah mereka musnahkan. Namun mereka tidak tau, kedatangan mereka justru meni...