Kalau ada typo tolong tandain ya.
Jika tidak suka bisa langsung diskip saja.
.
.Rhea mengetik cepat dan membalas semua chat masuk Adelia, sahabatnya Rhea asli.
Setelah semua chatnya terkirim ke kontak Adelia, dia mendapat chat dari nomor yang tidak dikenal atau belum disave.
-----------------------------------------------------------------
+628-5792-3468-xxxx [Sedang online]
Hari ini."Save nomorku."
"Siapa anjing! Enak banget nyuruh-nyuruh gue. Lo salah nomer mungkin."
"Your typing, baby. Mau aku hukum hm?"
"Jangan banyak bacot anying! Tinggal ngasih tau nama lo doang, kok susah amat sih cok!"
"Rheavyna Lauren Harleyn."
"Lo kok tau nama lengkap gue? Tau dari mana lo?! Lo berani nguntit gue hah?!"
"Kamu lupa aku? Seriously? Aku Xavier."
"Biar kuperjelas lagi, aku tunanganmu. Apakah sudah mengingatnya, baby?"
"Satu lagi, jangan mengetik kata umpatan dan jangan pakai 'lo-gue'. Aku tidak suka."
"Xavier? Zevan Xaviero Delarz? Kamu tau nomerku dari siapa? Perasaan aku nggak pernah kasih nomerku ke kamu.
"Iya Xavier, aku nggak bakal gitu lagi."
"Aku minta nomer kamu sama mama yang lagi online sejam lalu."
"Good girl. Jangan lupa disave."
"Nanti dilanjut lagi, aku mau sholat subuh dulu. Kamu juga sholat kalau nggak lagi sedang datang bulan."
"Tanpa kamu kasih tahu aku mau sholat. Bentar lagi juga adzan berkumandang."
+628-592-3468-xxxx [offline]
-----------------------------------------------------------------
Rhea keluar dari room chat dan tidak lupa menyimpan nomor tunangannya dengan nama "Sappy Go!🐮"Rhea terkikik geli membayangkan wajah Zevan saat melihat namanya yang sudah tersimpan di kontaknya.
Ternyata, Zevan tidak seburuk yang dia kira. Memang pengertian banget, cocok kalau jadi calon suami idaman.
Rhea memakai mukenanya dan kembali menggelar sajadah lalu sholat shubuh, bertepatan suara adzan berkumandang.
Setelah selesai sholat, Rhea mendengar ada suara notif WhatsApp yang terus berbunyi.
Rhea mengambil dan membuka hpnya lalu melihat siapa yang meneror dirinya dengan mengirim banyak pesan chat.
-----------------------------------------------------------------
Adelia Jelek. [Sedang online]
Hari ini."Emang mau ngajak baku hantam. Kagak cuy, berjanda doang. Eh, maksud gue itu bercanda bestie. Typo sedikit, hehe.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS? NO PROBLEM.
Fantasía[Sedang dalam proses merevisi] [Update cerita tidak menentu] Cerita ini mengandung adegan yang bikin kalian geleng-geleng kepala dengan antagonis satu ini. Penasaran bukan? Tapi sebelum itu.. [Follow dahulu akun author sebelum membaca] [Jangan lupa...