بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اللهمّ صلّي على سيدنا محمد وعلى عليّ سيدنا محمد
"Semakin dewasa, semakin sulit menjaga ketaatan kepada Allah"
-Nitamrtn_Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, bagaimana kabar kalian?semoga sehat selalu
kalian bisa tau cerita ini darimana?komen yaa
jangan lupa vote and follow
Syukron jazakallah Khoiron katsiironHAPPY READING
Alishba seperti biasa dia akan menaiki tangga yg dekat dengan jendela kamar nya,dan yaps Alishba sudah ada di kamar.
"huft huft huft" Alishba ngos ngos an karena dia panik jika ketahuan oleh orang tuanya.
matahari sudah menampakkan wujudnya kini sudah jam 06.00
biasanya Alishba di pondok jam segini sedang mengaji atau menyetorkan hafalan tapi dia sekarang sedang tidur nyenyak.Alishba terbangun karena mendengar suara laki laki yg menelpon seseorang di bawah cukup kencang.
Alishba dengan setengah sadarnya mendengar pembicaraan tersebut."Hallo"
"Apakah anak saya sudah pulang?" tanya ayah imam di telfon tersebut"Sudah Tuan, Nona Pulang Malam" jawab anak buah ayah imam di sebrang sana.
"Baik, Terimakasih" ucap ayah imam kemudian mematikan telfon tersebut.
Ayah Imam Menaiki tangga terdengar suara langkahnya
Tak
Tak
TakAlishba membulatkan matanya karena mendengar sang ayah sedang menaiki tangga nya sudah pasti masuk ke kamar Alishba.
dengan buru buru Alishba menutupi semua tubuh nya dengan selimut dan ber pura pura tidur.
Ceklek
Dan benar saja Ayah imam memasuki kamar Alishba."masih ingat rumah rupanya" ucap ayah imam sambil bersedekap dada dekat pintu kamar Alishba.
Deg Deg Deg
jantung Alishba berdetak dengan kencang."Udah gausah pura pura tidur ayah tahu" ucap ayah imam sabar karena takut kelepasan memarahi anaknya.
ayah imam mendekati kamar Alishba dan membuka selimut Alishba.
"euh?ayah?ma-maafin Lishba yah" ucap Lishba terbata bata.
"kamu semalam kemana Lishba!" tanya ayah imam tegas,ia menanyai seperti itu karna ingin melihat kejujuran sang anak nya.
Alishba langsung duduk di pinggir kasur.
"kemarin Lishba balapan yah" jawab Alishba sambil menundukkan kepalanya karna takut di marahi oleh ayah nya,dia takut di marahi oleh ayah nya kenapa selalu melanggar?
"huft" terdengar helaan nafas dari ayah imam,kemudian ayah imam duduk disebelah Alishba
"Lishba,kamu tuh perempuan dan bentar lagi kamu akan menikah,apakah kamu lupa hal itu?" tanya ayah imam dengan penuh kesabaran.
"ngga ayah" ucap Lishba menggelengkan kepala nya.
"ayah khawatir sama kamu nak,jadi tolong kebiasaan buruk itu di hilangkan" ujar ayah imam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abbas Al-Abqary || Hiatus
Romance"Bismillah aja dah Gaada orang kalo gue keluar," gumam Alishba Saat hendak melangkah keluar gerbang pesantren, suara bariton seseorang terdengar menyebut namanya. "ALISHBA!" Alishba tersentak kaget mendengar suara itu. "INNALILLAHI WA INNALILLAHI R...