بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اللهمّ صلّي على سيدنا محمد وعلى عليّ سيدنا محمد
"Carilah Laki Laki Yang Meratui Ibunya Maka Kamu Akan Di Ratukan Layaknya Seorang Wanita Satu Satu Nya"
-Zaidan Yahyaaassalamu'alaikum, bagaimana kabar kalian?semoga sehat selalu yaa,Aamiin Yaa Robb
jangan lupa vote and follow yaa,syukron jazakallah Khoiron katsiiron
HAPPY READING
"Abi, Abbas mau jaga di depan ya, takutnya ada santri yg keluar diam diam." pamit Gus Abbas pada Abi Mumtaz
"Nggeh, Nak."
"Assalamu'alaikum," salam Gus Abbas.
"Wa'alaikumusaalam."
***
"Eh, keluar pondok yu bosen nih." ajak Alishba pada teman teman asramanya."Ngga dulu deh makasih, lagi mager banget keluar soalnya puanas pol," Jawab Aulia.
"2in," ucap Salsa
"3in," ucap Fathia."Yaudah deh, gue sendiri ya babai," pamit Alishba.
"Itu anak gatau aja yg jaga di depan sekarang Gus Abbas," ucap Aulia menahan tawa nya.
"Dah lah biarin aja mereka cocok soalnya, yg satu galak yg satu bandel, karna jodoh itu saling melengkapi."
***
"Buset!!, panas betol kaya tadi yg diomongin, untung cahaya nya bukan cahaya shimer shimer itu loh." Alishba berbicara sendiri pada dirinya.
"Tumben uy gerbang pondok Gaada yg jaga," ucap Alishba menatap sekeliling nya.
"Wih ada mamang baso ikan beli ah." Alishba bahagia melihat jajanan favoritnya.
"Bismillah aja dah Gaada orang kalo gue keluar," gumam Alishba
saat hendak melangkah keluar gerbang pesantren, suara bariton seseorang terdengar menyebut namanya."ALISHBA!"
Alishba tersentak kaget mendengar suara itu.
"INNALILLAHI WA INNALILLAHI ROJI'UN!" bagaimana Alishba tidak kaget, laki laki dengan poster tubuh tinggi, bahu tegap, ditambah mata elang yg kini menatapnya dengan tatapan mengerikan.
"Ngapain keluar? sudahkah jelas ada peraturan pondok?" tanya Gus Abbas.
"Lishba tidak keluar, Gus." Alishba mengelak.
"Saya tunggu kamu di ruangan."
Sudah jelas bahwa Alishba akan di beri hukuman.
fyi, kalo di pondok ini gaboleh keluar kecuali izin mau beli bahan2 buat asrama atau hari Sabtu Minggu.
***
"Assalamu'alaikum," salam Alishba dengan baju yang sudah kotor dan ber aroma bau sambil membawa bawa sendal di tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abbas Al-Abqary || Hiatus
Romance"Bismillah aja dah Gaada orang kalo gue keluar," gumam Alishba Saat hendak melangkah keluar gerbang pesantren, suara bariton seseorang terdengar menyebut namanya. "ALISHBA!" Alishba tersentak kaget mendengar suara itu. "INNALILLAHI WA INNALILLAHI R...