Chapter 6 - First Date

471 50 2
                                    

Becky bangun dipagi hari dengan senyuman yang tidak luntur dari semalam,

"Morning dad mom!" sapa becky sambil duduk dimeja makan bersama kedua orang tuanya.

"wow anak daddy terlihat begitu bersemangat pagi pagi begini, mana sudah dandan cantik lagi. mau jalan sama freen ya?" sahut tuan armstrong.

"hehe daddy tau aja, hari ini aku akan pergi keluar dengan Freen dad, katanya sebentar lagi sampai" balas becky.

"sepertinya perjodohan ini berjalan baik" bisik tuan armstrong ke istrinya yang hanya dibalas kekehan oleh sang istri.

ting tong.

bel berbunyi dan dibukakan oleh salah satu pembantu di rumah keluarga armstrong.

"eh ada non Freen, cari nona Becky ya? silahkan masuk non, udah ditunggu di dalam" ucap pembantu sambil mempersilahkan Freen masuk.

"Selamat pagi Freen" ucap tuan Armstrong.

"Selamat pagi om tante" sapa freen kembali ke orang tua Becky.

"Good morning Freen" Sapa Becky sambil memberikan senyum terbaiknya.

"Good Morning" sapa balik freen sambil tersenyum dan agak salah fokus melihat kecantikan Becky pagi ini.

"Wow, cantik banget calon gue. menang banyak banget gue" batin Freen sambil memperhatikan Becky.

"haha freen terpesona banget liat becky, duduk dulu sini sambil sarapan" ucap tuan Armstrong sambil sedikit tertawa memperhatikan tingkah freen yang sangat jelas terlihat mengagumi anaknya.

"ah iya om hehe" ucap freen tertawa unutk menutupi malunya karena ketahuan mengagumi Becky diam-diam.

"dad ih jangan godain Freen mulu, sini freen duduk disebelahku, kamu mau makan apa biar aku ambilin" ucap becky, yang pastinya dia sangat senang karena berhasil membuat freen terpesona melihatnya. Becky sudah berdandan 2 jam sebelumnya karena dia mau terlihat sempurna di kencan pertama mereka.

"eh iya bec, ambilin aja omelette itu, aku tidak terlalu lapar" ucap freen dan Becky pun menyiapkan sarapan freen.

setelah mereka selesai sarapan, freen dan becky pun berpamitan ke orang tua Becky.

sesampainya di mobil, Freen seperti biasa membukakan pintu untuk Becky.

"Lihat mereka dad, ngingetin pas jaman kita pacaran dulu aja" ucap mommy Armstrong memperhatikan sikap Freen terhadap Becky.

"iya lah daddy ga mungkin salah pilih buat anak kita satu-satunya yang cantik dan manja itu" ucap tuan armstrong.

didalam mobil Freen dan Becky terdiam dan Freen pun akhirnya memulai pembicaraan.
"kamu kalau aku bawa ke pantai mau ga?" tanya freen.

"hmm boleh banget sih, udah lama aku ga kepantai juga" ucap becky antusias.

" baik lah kalau begitu, perjalanannya mungkin agak jauh tapi ga perlu khawatir kalau kamu mau tidur dulu juga ga papa" ucap freen sambil mengusap lembut kepala becky.

Becky yang diperlakukan lembut oleh Freen seketika meleyot dan menjadi salah tingkah.

"enggak, aku nemenin kamu, kita sambil ngobrol aja" ucap becky menahan salah tingkahnya agar tidak terlihat.

"haha baiklah" ucap freen terkekeh mendengar jawaban becky yang menurutnya sangat lucu. kalau dulu saat dia berpacaran dengan Namtan, Namtan tidak ragu-ragu untuk tidur ketika Freen menyetir. 

mereka pun mengobrol sepanjang perjalanan sampai akhirnya sampai ke pantai yang tidak terlalu ramai karena Freen dapat saran dari temannya kalau dipantai ini sangatlah nyaman dan ada Resort disana sehingga mereka bisa bersantai di restaurant resort itu sambil menikmati hari mereka.

Marriage CertificateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang