Chapter 5 - The Past 🔞

982 59 5
                                    


from Mbak mantan

freen bisa kita bertemu besok diapartmentku? kita harus bicara.

"apa-apaan sih nih cewe?" jengah freen pas melihat chat dari mantannya.

"ah biarin aja lah, udah mending sekarang aku fokus ke kerjaan ama Becky aja" gumam freen lalu tertidur.

saat akan menutup matanya, ada chat lain yang masuk dari mantan freen yang membuatnya seketika bangun dari ranjangnya dan buru-buru keluar dari rumahnya mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata menuju sebuah komplek apartemen tanpa lupa menggunakan topi dan kacamata hitamnya.

"Apa-apaan kamu Namtan!?" teriak freen ketika memasuki sebuah unit apartemen disana yang tentu dia dapat mudah masuki karena memiliki pin pintu dan akses.

Namtan yang terduduk di sofa sambil menangis itu pun terkejut ketika freen tiba-tiba muncul.
ya mantan dari Freen adalah Namtan.

Namtan sendiri adalah seorang aktris dan model, perkerjaan yang sama dengan Freen membuat mereka menjadi akrab dan memutuskan untuk menjalin hubungan hingga akhirnya Freen memergoki Namtan selingkuh waktu itu.

"freen sayang, akhirnya kamu datang hiks hiks" ucap namtan langsung memeluk freen.

"kamu sudah gila ya jangan aneh-aneh deh, kita udah putus buat apa kamu cari-cari masalah seperti  ini?" geram freen.

"kamu sudah ada penggantiku ya? apa aku udah ga punya kesempatan sama kamu lagi? aku hancur freen kalau ga sama kamu, aku tau aku salah karena kemarin jalan sama yang lain dibelakangmu tapi aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi, kembalilah kepadaku freen." ucap namtan sambil menangis.

"maaf Namtan, aku udah ga bisa sama kamu. semuanya sudah hancur kemarin, aku maafin kamu tapi maaf kita sudah ga bisa kayak dulu lagi" ucap freen lebih tenang, walaupun hatinya juga sakit sekarang melihat orang yang pernah dia sayangi ini.

"sudah sekarang lepaskan aku, aku harus pulang." ucap freen sambil melepas pelukan namtan tapi namtan tetap berusaha memeluk freen.

"ahh.." desah freen ketika namtan tiba-tiba menyentuh area private freen dibawah sana.
Namtan tahu betul kelemahan Freen. mereka sudah sering melakukan hal yang intim saat berpacaran dulu.

"lepaskan Namtan.. ahh" desah freen sambil berusaha melepaskan pelukan dan tangan Namtan tapi semua berasa sia-sia karena Freen selalu merasa lemah ketika namtan sudah menyentuhnya.

Namtan main berani menggerakan tangannya menyentuh junior freen dibalik celana training yang dipakai freen. dia menarik freen hingga tertidur di sofa. menurunkan celana freen dan ya benar saja junior freen sudah menegang karena habis disentuh oleh Namtan. Namtan langsung memasukan junior freen kemulutnya sambil memegang batang kemaluan freen naik turun.

"ahh namtan hentikan! ahhh..." freen hanya bisa mengumam dan tidak bohong menikmati service yang dilakukan oleh namtan.

Namtan terus kekeh memaju mundurkan kepalanya dan menjilat ujung penis freen, freen dibuat sangat lemah sekarang karena freen pun sudah lama tidak melakukan hal ini.

"ahh faster please ahhh.." ucap freen yang sudah benar-benar terbawa suasana.

plop 

plop

plop

plop

plop

"Akhhhhh i'm cumming ahhhh" ucap freen sambil menyemburkan spermanya kedalam mulut namtan.  freen bernafas terengah-engah menikmati pelepasannya.

saat namtan menatap freen dan akan mencium freen, saat itu juga freen tiba-tiba teringat wajah Becky dan langsung menghindar dari Namtan. freen menarik celananya dan langsung berlari keluar dari apartment namtan.

Namtan yang ditinggalkan pun cuman bisa menatap pintu yang freen tutup secara keras.

Freen yang menyetir didalam mobilnya seketika merutuki dirinya karena telah sempat terbuai dengan Namtan dan hampir saja melakukan lebih. 

sesampainya dia kembali kekamarnya, dia pun mandi dengan air dingin. saat dia selesai dan menidurkan dirinya kembali kekasur tiba-tiba ada chat yang masuk. dia sempat tidak mau menghiraukan pesan yang masuk karena dia berpikir itu pasti dari Namtan. tapi tiba-tiba handphonenya berdering menandakan ada telepon masuk. freen yang sudah lelah pun melihat handphonennya dan ternyata yang menelponnya adalah Becky.

"halo." ucap freen terpotong 

"lama banget sih angkatnya? kamu sudah tidur kah bunny?" potong becky sambil bernada imut.

"haha aku baru saja nutup mata bentar kamu langsung telepon. kamu sendiri kenapa telepon jam segini? kamu ga tidur hmm?" balas freen terkekeh mendengar suara becky yang seketika membuatnya lupa apa yang terjadi barusan dengan mantannya.

"aku tidak bisa tidur dan aku ingin mendengarkan suaramu sebelum tidur"ucap becky.

"hmm baiklah, kamu apa sudah sikat gigi dan minum susu hangat hm?" tanya freen.

"sudah kok, kamu sendiri sudah kah?" tanya becky.

"sudah juga, oh ya besok kan hari libur untukku. mau jalan-jalan kah?" tanya freen.

"mau banget, ayok deh besok jam berapa?" jawab becky antusias diajak oleh crush idolanya.

"ya sudah besok kujemput ya jam 10 pagi bec bec, kamu bersiaplah dan tidur sekarang" ucap freen.

"baiklah, good night bunny"  ucap becky yang mampu membuat freen tersenyum, belum pernah ada yang memanggilnya seperti itu.

"good night too bec bec" ucap freen sambil menutup teleponnya.

mereka berdua pun tertidur sambil tersenyum menantikan kencan mereka berdua besok.


To be Continue...

-----------

segini dulu gess, 

jangan lupa kasih vote comment.

Marriage CertificateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang