Chapter 7 - Beach 🔞

835 59 3
                                    

"bolehkah aku mencobanya?" tanya becky.

"hmm boleh-boleh aja sih tapi jangan banyak-banyak ya" jawab Freen.

"yay! bantu tuangin ya" ucap becky.

freen pun menuangkan wine itu ke 2 gelas yang disediakan. 

"Cheers!" ucap freen and becky bersamaan.

mereka pun meminum wine itu, tanpa disadari bahwa ternyata kadar alkoholnya lumayan tinggi. 

"wow ini ternyata terasa manis, aku nambah lagi ya?" minta becky dengan wajahnya yang sengaja diimut-imutkan membuat freen pun tidak tega dan mengiyakan permintaan becky.

"tapi dikit aja ya" ucap freen.

"hmm baiklah, ternyata wine dan sambil melihat pantai seperti ini sangatlah enak" ucap becky sambil meminum winenya.

lama kelamaan muka becky pun memerah menandakan kalau dia sedang sedikit tipsy dan mungkin sudah mabuk. Freen pun yang memperhatikan pantai belum sadar kalau becky sedang menatapnya dengan sayu sekarang.

"freen..." ucap becky sayu.

"hmm iya kenapa?" jawab freen sambil menoleh ke Becky karena belum mendapatkan jawaban apapun dari becky.

tiba-tiba saja Becky mencium bibir freen dan melumatnya secara agresif. Freen yang awalnya kaget pun secara reflek membalas lumatan dari Becky hingga akhirnya dia tersadar bahwa ada sesuatu yang salah ketika tangan becky sudah mulai mengarah kekancing bajunya.

Freen pun berusaha melepas ciuman tersebut tapi malah ditahan oleh tangan becky yang mengalung di lehernya, Freen pun yang berusaha melepas ciuman mereka akhirnya berhasil.

"Bec kamu mabuk, lebih baik kamu minum air putih dan tidur terlebih dahulu". ucap freen berusaha menjaga kewarasannya.

"ti-tidak aku tidak mabuk" sambil sedikit cegukan becky menjawab freen dan Freen pun hanya bisa terkekeh.

"sudah ya kamu bobo dulu" ucap freen lagi dan membantu mengendong becky dengan gaya bridal. becky yang terkejut pun mengalungkan tangannya dileher freen. dan dengan hati-hati freen menidurkan becky diranjang.

belum juga freen melangkah mundur untuk menyelimuti becky, becky menarik freen sehingga freen terjatuh diatas becky. becky pun melanjutkan mencium bibir freen dan melumatnya kembali. kali ini freen benar-benar sudah hanyut dengan ciuman dari becky.

tidak bisa dipungkiri Freen masih memiliki hasrat dan nafsu seperti manusia lain. saat ini freen sudah mulai dikuasai nafsunya dan merasa bodo amat dengan nantinya atau mungkin ini juga dikarenakan wine tadi. sudahlah freen tidak perduli lagi karena juniornya pun sudah mulai ereksi.

tangan nakal becky sudah membuka semua kancing freen tanpa freen sadari karena sedang berperang dengan pikirannya sendiri. baju freen pun sudah terbuka dan menyisakan sport bra nya. Freen yang tidak mau kalah pun sudah membuka dress yang dipakai becky. tangannya pun mengelus lembut punggung halus becky dan sampai ke pengait bra becky.

Freen berusaha membuka pengait bra Becky dan berhasil melepasnya dan melemparnya asal.
ciuman freen pun turun ke leher becky yang terasa manis dilidahnya hingga turun ke payudara becky yang terasa lebih manis. dia menyedot puting payudara kiri becky dan tangan kirinya menyentuh dan meremas payudara kanan becky sambil memainkan putingnya juga. 

"ahh freen" lenguh becky dengan sensasi yang sebelumnya dia belum pernah rasakan. 

"iya bec terus desahkan namaku" ucap freen sambil melihat muka becky yang terlihat sangat sexy tanpa menghentikan tangannya yang bermain di payudara becky.

Marriage CertificateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang