Chapter 11 - Go Public

228 39 4
                                    


Freen yang sudah selesai dengan mandinya tidak menemukan Becky saat keluar dari kamar mandi dan dia sudah melihat baju rapi di taruh diatas kasur. dia pun memakai baju itu dan keluar dari kamar becky dan menuju ke bawah dan benar ternyata Becky sudah didapur bersama ibunya memasak untuk makan malam.

Nyonya Armstrong pun menyadari kalau calon menantunya ini sudah turun menyuruh freen untuk duduk dimeja makan sambil menunggu makan malam disiapkan.

saat makan malam sudah siap, tuan armstrong yang baru datang pun bergabung untuk makan malam bersama dan mereka makan dengan tenang hingga selesai makan malam.

"jadi freen bagaimana persiapan pernikahan kalian?" tanya tuan armstrong.

"Sudah freen urus semuanya tadi untuk pers dan venuenya om, jadi harusnya sudah aman" jawab freen dengan muka serius.

"baguslah, om yakin memang kamu bisa diandalkan" ucap tuan armstrong memuji freen.

mereka pun mengakhiri makan malam itu dengan Freen yang pamit untuk pulang kerumahnya.


2 minggu kemudian...

hubungan Freen dan Becky bisa dibilang sangat lancar dan mereka pun semakin terlihat lebih mesra satu sama lain.

hari ini juga Freen akan menggelar konferensi pers mengenai pernikahannya dengan Becky. 
Becky pun sekarang sudah berdiri disamping Freen dengan dihadapkan banyak kamera yang menyorot mereka. 

banyak awak media yang memuji betapa cocoknya mereka berdua ketika bersama dan tidak sedikit yang mengetahui bahwa becky adalah wanita yang diskandalkan kemarin dengan Freen.
tapi skandal itu pun kemarin sudah hilang dari media karena memang Freen memiliki pengaruh yang cukup besar. 

Freen pun membuka konferensi tersebut.

"Terima Kasih teman media sudah hadir di konferensi hari ini, jadi dikesempatan ini saya ingin mengumumkan bahwa saya akan menikah bulan depan dengan kekasih saya ini. saya ingin menyampaikan ini karena saya tidak ingin ada berita tidak mengenakkan mengenai calon istri saya kedepannya. Saya berharap semuanya dapat mendukung kami. terima kasih." tegas Freen lalu merangkul becky dan membungkukan badannya kehadapan kamera dan para wartawan.

Becky yang mendengarkan Freen pun tidak dapat menahan kekagumannya pada Freen yang terlihat semakin berwibawa disaat seperti ini dan tanpa aba-aba Freen pun mencium bibir becky sekilas didepan para wartawan. tentunya Becky pun sangat terkejut dengan tindakan mendadak freen yang begitu berani dan terang-terangan.

mereka pun mengakhiri konferensi pers itu tanpa banyak berbicara.

Berita mengenai pernikahan Freen dan Becky pun tersebar dengan sangat cepat. pastinya banyak respon dan komentar. banyak yang mendukung dan tidak sedikit juga yang berkomentar karena melihat jarak umur freen dan becky. Becky yang juga baru saja lulus SMA sangatlah masih muda walaupun legal.

setelah huru hara yang berhasil dilewati, Freen dan becky sekarang sedang mengarah untuk makan malam bersama setelah merasa lelah menghadapi banyaknya kamera tadi.

sesampainya mereka di salah satu restaurant yang terlihat mewah dan bagus, mereka bergandeng tangan dan freen pun menarik kursi untuk mempersilahkan becky duduk. mereka memesan makanannya dan tidak lupa freen menggemgam tangan becky yang duduk didepannya. terlihat sangat mesra, beberapa memperhatikan mereka pun merasa iri melihat mereka berdua, tidak sedikit yang mengambil foto Freen dan Becky secara diam-diam.

tanpa mereka sadari ternyata didalam restuarant itu ada Namtan yang ternyata juga sedang makan malam dengan seorang pria, dia pun memperhatikan freen dan becky dari jauh,  perasaan sedih dan menyesal kembali muncul saat itu.

Freen dan becky pun menikmati makan malam mereka dengan saling bercanda dan bermesraan saling suap. hingga tidak terasa mereka pun selesai dengan makan malam mereka.

ketika mereka akan keluar dari restaurant tersebut, tiba-tiba ada yang memanggil Becky dan disaat yang bersamaan ada juga seorang lain memnaggil freen. sontak freen dan becky menoleh ke orang yang memanggil nama mereka masing-masing.

ternyata yang memanggil becky adalah seorang pria yang freen tidak kenal, dilain hal yang menyapa freen sendiri adalah jelas si namtan yang pantang menyerah,

"hai becky lama kita tidak bertemu" sapa pria asing tersebut sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan becky. seketika freen mengerutkan keningnya karena perasaan tidak suka.

"uhh iya gemini, lama tidak bertemu" tapi becky yang melihat ekspresi freen yang terlihat tidak suka pun tidak menyambut tangan gemini. 

belum juga gemini membalas ucapan becky, Namtan tiba-tiba mendekati mereka dan menyapa hanya freen.

"hi freen, aku merindukanmu" ucap namtan sengaja untuk memanasi becky. yang tentu sebenarnya sangat berhasil memancing emosi becky tapi becky berusaha untuk menahannya karena jika dia terpancing dia akan seketika kalah batinnya.

"eh namtan" ucap gemini ketika sadar bahwa namtan tiba-tiba muncul dan ternyata gemini pun mengenal namtan karena mereka pernah berkerja bersama. ya gemini adalah seorang model dan aktor juga. dan ketika freen ingin mengucapkan sesuatu. becky lebih mendahului freen.

"ehem, maaf sebelumnya untuk kalian berdua. aku dan tunaganku sedang ingin menikmati waktu kami berdua dan sedang tidak ingin basa basi, jadi kami permisi dulu" ucap becky dengan dingin. Freen yang mendengar pernyataan becky yang sangat tegas merasa sangat senang dan lega.

mereka berdua pun langsung keluar dari restaurant itu dan menuju mobil freen dan seperti kebiasaan Freen membuka pintu mobil untuk Becky tidak lupa mencium pipi becky setelah becky duduk dengan nyaman lalu berjalan dan masuk ke kursi pengemudi dan menjalankan mobilnya pulang.

Gemini dan namtan yang melihat dari jauh pun merasa sangat kecewa.

didalam mobil, Freen yang fokus menyetir menggenggam tangan becky dan mencium tangan becky sayang. 

"apa kamu baik-baik saja sayang?" tanya freen yang tidak bisa berbohong merasa mood becky mungkin agak sedikit rusak.

"jujur sedikit, apalagi melihat mantanmu yang terlihat gatal sama kamu itu. tapi aku tau kamu udah usaha untuk menghindar jadi semisal si wanita gatal itu masih gangguin kamu, kamu harus bilang sama aku." balas becky sambil memicingkan matanya melihat freen.

"tentu saja sayang, kalau aku tau tadi ada dia disana lebih baik kita tidak makan malam disana, tapi kamu tidak perlu khawatir sayang, seorang Freen itu akan sangat setia kepada Istrinya yang cantik ini selamanya" ucap freen sambil menggoda becky yang tentunya membuat becky tersipu.

"awas aja kamu kalo berani-berani sama yang lain, ntar kupotong punya kamu biar ga bisa main-main." ancam becky yang seketika membuat freen merasa ngilu. tapi freen merasa lega karena becky tidak marah dan dia pun mencium tangan becky dan fokus kembali menyetir sampai akhirnya dia teringat kembali mengenai Pria tadi yang menyapa calon istrinya itu.

"sayang tadi itu Gemini siapa kamu kok keliatannya seneng banget ketemu kamu sampe langsung ngajak salaman gitu?" tanya freen.

"Gemini tuh kenalan lama aku, tapi dulu dia emang sempet sok deket-deket cuman ga pernah aku anggep" jawab becky acuh.

"oh pantes aja, kamunya sih terlalu cantik" jawab freen sambil sedikit menggombal.

"ihh kamu juga sama aja deh" jawab becky sambil sedikit salah tingah dengan gombalan maut freen.

tidak terasa mereka pun sampai ke rumah becky dan freen pun turun dan mengantar becky dan menyapa calon mertuanya dan pamit pulang.

---------

to be continue...

Kali ini author mau minta maaf kalau update lama ya.

beneran ga maksud lama-lama nulisnya tapi lagi sibuk kerjaan banget. janjinya sih pasti sampe ending kok hehe

jangan lupa vote + komen 




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Marriage CertificateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang