Chapter 1 - The Beginning

582 60 0
                                    

Halo semuanya! perkenalkan aku Becky Rebecca Patricia Armstrong!
Aku baru saja lulus SMA, disaat teman-temanku yang lain sedang sibuk untuk mempersiapkan kuliah mereka aku sekarang sedang berperang berdesak-desakan dengan lautan manusia ini untuk mejalankan rencanaku yang sudah kurencanakan beberapa bulan ini.

kalian pasti penasaran rencana apa yang sudah kurencanakan ini, tujuannya simple yaitu untuk membuat Freen menjadi suamiku dengan meminta tanda tangannya di Sertifikat Nikah yang sekarang ada ditangaku.

terdengar gila memang tapi aku tidak peduli.

kalian mungkin mempertanyakan, kenapa aku sebegitu terobsesi akan hal itu tapi ini semua tentu ada dasarnya, aku sudah memimpikan ini semua saat aku bertemu dengannya untuk pertama kali, tentunya saat itu bukanlah moment jumpa fans atau pun disengaja.
pertemuan itu tidak akan aku pernah lupakan seumur hidupku...

*flashback

saat itu aku sedang berjalan-jalan santai ditaman dekat rumahku untuk melepas pengat sesudah menjalani UTS, Saat aku sedang berjalan sambil meminum milk teaku aku melihat seorang berperawakan agak tinggi dengan pakaian hoodienya sedang duduk disalah satu bangku ditaman,  entah kenapa aku penasaran dengannya. dia terlihat sedang menangis. terlihat sedikit menyedihkan menurutku.

karena aku tidak tega melihatnya aku pun mendekatinya dan memberikan sapu tanganku kepadanya untuk menghapus air matanya, sambil memberikan sapu tanganku aku bertanya kepadanya , 

"apa yang terjadi? apakah kamu baik-baik saja?" 

disaat aku akan menunggunya menjawab, orang tersebut malah memelukku dan terus terisak.
aku sangat terkejut dengan apa yang dia lakukan, dia adalah orang asing yang aku temui beberapa menit yang lalu, bisa saja dia orang jahat tapi anehnya ketika dia memelukku  yang aku rasakan malah jantungku berdebar dengan kencang dan seperti tanganku memliki pemikirannya sendiri, aku malah membalas pelukannya dan mengusap punggungnya.

Hangat, itu yang kurasakan.

beberapa saat kemudian setelah berpelukan tanpa suara dan isakannya seperti mulai tenang,
aku mulai melepas pelukannya dan memecahkan keheningan dengan bertanya dan menunjukan senyumku setulus mungkin,

"apakah kamu ada masalah? silahkan bercerita dan aku akan mendengarkanmu"

dan akhirnya aku mendengar suaranya untuk pertama kali, aneh ketika ini pertama kalinya kita bertemu tetapi aku baru mendengar suaranya dan malah langsung berpelukan.

"a-ku.. aku baru saja putus dengan pacarku.. dia tega berselingkuh.. hiks.."

seketika aku merasa kasihan dengannya, dia pasti sangat mencintai pacarnya itu.

aku pun akhirnya dapat melihat wajah orang asing tersebut lebih jelas,
aku sangat terkejut ternyata orang ini adalah Freen Sarocha Chankimha! 
Artis yang sangat diidolakan oleh para wanita dan tidak sedikit juga laki-laki.

aku adalah salah satu fansnya, dan tunggu sejak kapan dia punya pacar? siapa gadis atau laki-laki yang membuat idolaku menjadi patah hati seperti ini? berani-beraninya membuat seorang Freen menjadi seperti ini. aku tidak akan pernah memaafkan orang itu!

aku pun akhirnya memutuskan untuk menghibur idolaku ini, aku memutuskan untuk mengajaknya untuk bermain di salah satu tempat bermain kesukaanku untuk menghiburnya.

"sudah jangan bersedih lagi, ayo ikut denganku untuk bersenang-senang" ajakku.

awalnya dia terlihat sedikit ragu, ya itu normal kita baru kenal tapi dia tiba-tiba berdiri dan berkata "Ayo"

kami pun sekarang sudah berada di Timez*ne, kita bermain disana beberapa jam tanpa sadar waktu dan ya akhirnya aku bisa melihat senyumnya mulai kembali. sangat cantik dan telihat tampan secara bersamaan. jantungku berdebar tidak karuan tapi aku mencoba untuk tidak terlalu menunjukannya.

setelah bermain beberapa jam dengannya, aku pun mulai merasa lapar dan aku pun mengajaknya untuk makan direstaurant favoritku.

dan disinilah kita di restaurant favoritku, masakannya sangat enak tapi kali ini jauh jauh lebih enak dari biasanya karena ada Freen makan bersamaku. ini adalah makan malam terbaik disepanjang hidupku. kami makan dan saling berbincang dan bercanda seperti sudah saling mengenal dari lama.

"kamu tau ga yang paling lucu dari hari ini apa?"ucapku

"apa memangnya?" balas freen.

"apakah kamu sadar bahwa daritadi aku belum memperkenalkan namaku dan kamu setuju saja untuk kuajak bermain, tidak kah kamu merasa takut kalau kuculik huh?" ucapku sambil tertawa.

"eh iya ya, hahaha maaf aku juga lupa memperkenalkan diri. namaku Freen. dan namamu?" balas freen sambil mengulurkan tangannya mengajakku bersalaman.

"salam kenal Freen, namaku Becky" aku pun bersalaman dengannya dan merasakan sedikit salah tingkah.

tiba-tiba ponselnya berbunyi membuat kita seketika diam dan ternyata managernya menelpon.

"maaf aku angkat telepon dulu" ucap freen.

setelah berbicara ditelpon, Freen tersenyum kepadaku.

"terima kasih untuk hari ini BecBec" ucap freen tetap dengan senyumnya yang sangat manis.

BecBec panggilan yang sangat lucu menurutku,
diluar aku terlihat biasa saja tapi percayalah jantungku sudah seperti ingin copot daritadi.

setelah itu supir freen datang dan kami pun mengucapkan selamat tinggal.

ketika mobil freen sudah tidak terlihat, aku baru tersadar bodohnya aku lupa meminta nomor hp nya!
duh bagaimana bisa aku lupa hal penting seperti itu!

*end of flashback

kembali ke kenyataan, sekarang aku sedang berdempet-dempetan dengan para fans gila ini, mereka benar-benar tidak mau saling mengalah.

akhirnya aku berhasil maju dan dekat dengan freen didepanku, aku sudah tidak peduli apakah dia mengingatku atau tidak tapi dengan banyaknya orang disini aku tidak yakin dia akan mengingatku. 

aku pun menyodorkan sertifikat nikah ini dan tanpa curiga freen menandatanganinya.

aku langsung menyingkir dari tempat tersebut untuk mengambil nafas.

"akhirnya aku dapat juga! tunggu aku freen" ucapku sambil melompat senang.

sekarang tinggal memunggu rencanaku selanjutnya! tunggu aku Freen sayang!

To be continue...

-----

thank you yang udah baca, jangan lupa comment dan vote ya! 
Semoga suka ceritanya :)



Marriage CertificateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang