Sebelum membaca gw tegaskan cerita ini itu
OMEGAVERSE
Cowok bisa hamil di omegaverse ini, gk ada kata logis di sini oke?
Yg gak tau, mandiri cari sendiri apa itu omegaverse.
⚠️ ACERITA INI MENGANDUNG KATA KATA KASAR DAN JOROK TANPA SENSOR ⚠️
TUKANG COPY CERITA & HOMOPHOBIC PERGI JAUH JAUH!!
UNTUK SEKARANG UP SEMINGGU SEKALI DI SETIAP HARI MINGGU DAN HANYA 1 CHAPTER SAJA
Selamat membaca.
.
.
.
Di suatu malam, di sebuah ruangan yang gelap dan hanya ada cahaya dari monitor. Malam yang sunyi yang hanya ada suara ketikan dari keyboard.
Tap
Tap
Tap
"Dan semua selesai"
Si manis menghela nafas lega karena ia berhasil meretas cctv di suatu tempat yang merupakan tempat penyimpanan senjata ilegal yang akan dijual kepada seorang mafia. Tidak banyak yang mengenal mafia ini karena dia main bersih.
Perampasan senjata, jual beli organ dan pasar gelap yang dilakukan oleh sekelompok mafia itu tidak pernah diketahui oleh pihak berwajib.
Tidak banyak diketahui siapa orang yang menjadi pemimpin dari kelompok hitam tersebut.
Intinya pemimpinnya bukanlah seseorang berusia 17 tahun yang memiliki IQ seperti Albert Einstein, sudah lulus S3 di universitas Harvard dan memiliki perusahaan terkenal, menjadi pemimpin geng mafia nomor satu di dunia yang sangat amat ditakuti dan termasuk orang terkaya no satu di dunia.
Itu tidak logis.
Logis jika pemimpinnya sudah memiliki banyak jam terbang sehingga kemungkinan untuk menjadi nomor satu di dunia itu dapat terjadi.
Kembali kepada si pria manis.
Manik ruby pria itu menatap layar monitor yang terdapat rekaman cctv. Dia memanipulasi rekaman tersebut sehingga terlihat tidak terjadi apa-apa, padahal yang sebenarnya terjadi adalah salah satu kelompok mafia yang menjadi clientnya sedang merampas senjata-senjata itu.
Dia hanya ditugaskan untuk meretas cctv saja dan memanipulasi rekaman.
Baru ingin bersantai, tiba-tiba saja suara dering telepon terdengar dipendengaran pria manis itu. Ia mengambil handphonenya dan melihat siapa yang menelepon.
Bensin is calling you
'Oh dia'
Pria itu mengangkat telpon dari orang yang ia beri nama kontaknya Bensin.
"Oyy gledek! Kamu berhasil meretas cctv itu?" tanya orang tersebut dengan suara cempreng.
"Aku punya nama, Solar"
Orang diseberang yang diketahui namanya sebagai Solar pun terkekeh.
"Iya iya Halilintar sayangku cintaku~"
Halilintar bergidik geli.
"Hentikan, itu menjijikan"
"Oh ayolah! Kita sudah bersama dari orok you know?"
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE! {BeliungxHalilintar} BXB HIATUS
General FictionHanya kisah seorang omega manis bernama Halilintar yang dijadikan target oleh seorang alpha mafia karena meretas sistem keamanan miliknya. ⚠️ HIATUS ⚠️