Salah Faham Dengan Pak Rudi

1.7K 43 2
                                    

Aku Langsung Menyimpan Surat Itu Dalam Saku Celana ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku Langsung Menyimpan Surat Itu
Dalam Saku Celana ku.
Dan ke Ruangan Bu Siska ngantar Berkas Berkas Yg Dia Minta.

Aku Langsung Kembali Ke Ruangan Pak rudi  untuk Meriksa Apakah masih Ada Catatan Atau Benda² Dari Bu siska...
Setelah Beberapa Saat Mencari.aku tidak Menemukan apa apa...

"Ahh Udah Lah, Aku Lanjut aja Kerjain Tugas Dari Pak Rudi, Biar Cepet selesai...Dan bisa Pulang Ketemu Pak Rudi...

Aku Pun cepet cepet Taruh Cap Di satu persatu Berkas Itu..
Tapi Pikiranku Terus Berfikir, apa Pak Rudi Masih Nyimpen Perasaan Ke Bu siska Ya ?!!...(Dalam Hati)
Setelah Selesai,aku Buru Buru Pulang Ke Rumah Pak Rudi, setelah Sampe Aku Langsung Masuk Ke Dalam Dan Naruh Kunci Mobil...
Lalu Masuk Ke Kamar Pak Rudi. Ternyata Pak Rudi Sedang Mandi.
Aku Pun Menunggu Di Ruang Tengah, Setelah beberapa Saat Pak Rudi Keluar Kamar Dan Sudah Memakai Baju Nya...
Ku Lihat Jam Ternyata Udah Jam 4 sore, aku Pun Bertanya Pada Pak Rudi...

"Bapak Udah Makan Belum.

"Belum...nih Mau Keluar  nyari makan, Mau Ikut nggak ?..

"Nggak Usah Keluar Pak, Nih Udah Saya Beliin Gado Gado Tadi Di Jalan.

"Wahh...Baik Sekali Kamu, Tau aja Bapak Lagi Pengen Makan Yg Manis Manis Pedes, Berapa Harganya? Nanti Bapak Ganti Uangmu...

"Ehh..Gak Usah Pak, Kan Bapak Udah Baik ke saya...Masa Saya Nggak Boleh Baik Ke Bapak.

"Yasudah yasudah...Bapak Makan Ya..

"Ihhh ...Pake Nanya, Udah Makan Aja Pak..

Aku Hanya Ngeliatin Pak Rudi Makan, Sambil Berfikir Dan Bicara Dalam Hati...
"Apa Pak Rudi Masih Suka ke Bu siska Ya..?

"Pak ?!!..

"Mmmm..

"Maaf Sebelumnya...Bukan Saya Bermaksud Ikut Campur.

"Kenapa ?

"Emmmhh..Tadi Saya Nemu Catatan Dari Bu Siska Di Laci Meja Bapak...

Mendengar Itu Pak Rudi Langsung Berhenti Makan Dan Menaruh Piring Nya Di Atas Meja Lalu Masuk Ke Dalam Kamarnya...
Aku Yg Merasa Bersalah Langsung Nyusul Pak Rudi Ke Dalam Kamar nya...
Namun Ketika Aku Mendekati Pak Rudi, Dia Langsung Marah Dan Bilang...

"Keluar Kamu Dari Rumah Saya, Dan jangan ikut Campur Urusan saya.
Kurang Ajar Kamu Tuh...Berani Beraninya Kamu Membuka Sesuatu Yg Bersifat pribadi seperti itu...

Aku Yg Mendengar Itu Pun Langsung Ngerasa Bersalah Sekaligus Sakit Banget...
Orang Yg Udah Ku Anggap Ayah Sendiri Malah Aku Dapat Kata kata Sakit kaya Gini...

"Yya udah Pak Maafin saya...

Aku Langsung Keluar Dari Rumah Pak Rudi ...Dan Jalan Ke Kostanku,
Nggak kerasa Air Mataku Keluar
Karena Memikirkan Kata kata Pak Rudi Yg Tadi, Rasa Sakitnya Kerasa Banget Sampe Ke Dalam Ulu Hati.
Aku Lari Cepet cepet Ke Kost ku Dan Langsung Masuk Ngunci Pintu,
Menuju Kamar Dan Tidur Untuk Hilangin Yg Sekarang Ku rasain.
Aku Kebangun Tengah Malem Jam 4 Subuh Dan Lihat Hp Ternyata Pak Rudi semalam Nelepon berKali² Tapi Nggak Keangkat, aku Langsung Mandi..setelah mandi Aku Bener bener Nggak Ada Nafsu Untuk Berangkat Kerja...
Tepat Jam 09.00 Aku Mendengar Suara Ketukan Di Pintu, Aku Yg Mengira Itu Adalah Pak Rudi, Jadi
Aku Nggak Bukain Pintu Nya...
Tapi ternyata Itu Adalah Ibu pemilik Rumah Kost Yg Kutempati itu...
Saat Aku Membuka Pintu Ternyata Betul Itu Ibu Kostku, bersama Dengan Seorang Laki Laki Yg Membawa Tas..

"Ada Apa Bu ?

"Kamu Sudah Telat Bayar 2 Minggu,
Sekarang Bayar Atau Kamu Keluar Dari Sini..!!

"Tttt ..tapi Bu Saya Mau tinggal Di mana?!!

"Itu Bukan Urusan saya, Sekarang Ambil Baju Baju Kamu Dan Keluar Dari sini...

Dengan Sedih Yg Bercampur Sakit
Semua Menyatu, aku Pun Mengambil Pakaian ku Dan Keluar Dari Kost...Menyusuri sepanjang Jalan Nggak Tau Kemana Lagi...

"Hahhh...Sempurna Sudah Penderitaan ku...nggak Punya Siapa² Dan tempat Tinggal

Sambil Terus Berjalan Tiba Tiba Hp Ku Berdering...
Itu Adalah Telepon Dari Pak Rudi,
Namun Aku Acuhkan Saja Karena Udah Merasa Bersalah Dan Sakit Hati...
Setelah Berhenti Berdering, ada Notifikasi Masuk dari Pak Rudi.

(Isi Chet)
Kenapa Kamu Nggak Masuk Kantor Hari Ini..?
Maafin Bapak Soal Yg Tadi Malam
Bapak Nggak Bermaksud Seperti itu. Bapak Terbawa Emosi Karena Kepikiran Hal Itu, Tolong Kamu Jangan Marah...Sekali Lagi Bapak Minta Maaf.
Nanti Sore Bapak Dateng Ke situ
Mau Minta Maaf Dan Ngejelasin semuanya...

Aku Yg selesai Membaca Chet Dari Pak Rudi, Nggak aku balas..
Biarin aja Karna Teringat Kata Kata Pak Rudi semalam,Nyuruh aku
Nggak Usah ikut campur Lagi.
Aku Pun Duduk Di Depan Sebuah Rumah Kosong Dan Tidur di Teras Rumah Itu...Saat Aku Bangun, Bertepatan Dengan masuknya Notif
Chet Dari Pak Rudi,

(Isi Chet)
Nak..! INI Bapak di Kost mu.
Tapi Yg Tinggal Disini Laki Laki Lain
Bukan Kamu...Katanya Kamu Udah Nggak Tinggal Lagi Di sini..
Katanya Kamu Di Usir Ya ?..
Nak...Tolong Maafin Bapak.
Kamu Di Mana Nak ..?!!
Tolong Dateng ke Rumah Bapak,
Bapak Nggak Tau Kamu Di mana sekarang, Tapi Yg Bapak Tau.
Kamu Nggak Punya Tempat Tinggl Lain. Karena Nggak ada Keluarga Mu disini...
Tolong Nak Maafin Bapak, Bapak Nggak Bermaksud Ngusir Kamu...

Melihat Itu , aku Masih Belum Bisa kembali Karena rasa Sakit Hati Masih Ada.
Aku Yg nggak Tau Harus Kemana
Sekarang Putus Asa Dan Perutku Merasa Lapar...Tapi Aku Nggak Punya Uang,..
Melihat Jam Yg Sudah Menunjukan Pukul 17.00 Sore Hari, Aku Pun Melihat Ada Warung Makan Di Pinggir Jalan...
Aku Ke sana Dan bertanya Pada pemilik Warung Tsb, apakah saya Bisa Minta Makan...sebagai Bayaranya Saya Akan Cuci semua Piring Yg Kotor, Untung lah pemilik Warung Tersebut Orang Yg Baik dan
Mau Memberikan Aku Makanan.
Setelah Selesai Aku Cuci Piring Piring Yg Kotor dan Siap Siap Untuk keluar...Aku Pun Ngucapin Trima kasih pada Pemilik Warung Tsb.
Pas Mau Keluar Aku Langsung Berpapasan Dengan Orang Yg nggak Asing...,

"Yaa ampun...Itu Pak Rudi, Kenapa Dia Tau aku Disini..!

Aku Pun Buru Buru Nutupin Muka Dan Langsung cepet cepet Menjauh Dari Tempat itu....
Untung Saja Pak Rudi Tidak Mengenalku Tadi, Dan Tak Terlalu Fokus Melihat Wajahku.karena itulah Dia Tidak Mengejarku...

"Astaga, Tas Ku Ketinggalan Di Warung yg Tadi...kok Bisa aku Seceroboh Ini...

Aku Langsung Buru Buru balik Ke Warung Yg Tadi,saat Menyebrang Jalan Mataku Melihat Ke Sekeliling
Takut Pak Rudi Masih Ada Di Sekitar Situ, Dan Yahhhh...Nasib Buruk Menimpa Ku, Saat Menyebrang Aku Tertabrak Motor Yg Melintas,Aku Yg Tertabrak Langsung Terpental Lumayan Jauh
Dari Tempatku Berdiri.akupun Kehilangan Kesadaran setelah Tertabrak, Saat Aku Sadar Hari Sudah Pagi dan Aku Sudah Berada Di Dalam Ruangan Dan Tanganku Sudah Terpasang Infus, Sedikit Aku Membuka Mataku Samar Samar aku Melihat Seseorang Yg Tidak asing Tengah Duduk Di samping Ku.
Tidak Lain Orang Itu Adalah Pak Rudi, Aku Pun Kaget Dan Langsung Coba Untuk Bangun.tapi Yahh Tubuhku Masih Lemah Karena sekujur Tubuhku Sakit seusai Di tabrak .

Cinta Terlarang (Sad Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang