Tonight

630 26 7
                                    

Huhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huhhh...Astaga Papah Keliatan Berwibawa Banget Kalo Lagi Ngomong Sama Tamu...
Padahal Kalo Di Rumah Dikit dikit Gombal...
Tapi Aku Juga Musti Siap Siap Ntar Pasti Papah Panggil...

Beberapa lama Papah Bicara Dari Mulai Bisnis,Hubungan perusahaan,Lapangan Kerja,Peluang Kemajuan,Visi Misi,...
Entahlah Aku Sendiri Bingung Dan Nggak faham Dengan Yang Papah Omongin,..

Sampailah Waktu Dimana papah membahas Tentang Martabat keluarga Bramansyah,..
Dannn...Saaattt Yang Paaaliing Menegangkan,..

"Teman Teman,Rekan Rekan,Dan Keseluruhan Marga Bramansyah Yang Hadir Di Tempat Ini,Pada Kesempatan Ini Dengan Bangga Saya
Ingin Memperkenalkan Seseorang Yang Sangat Saya Sayangi,Dia Yang Akan Menjadi Ahli Waris Saya,...
Terlebih Khusus Untuk Seluruh Keluarga Besar Bramansyah,...
Supaya Mau Menerima Dia Menjadi Bagian Dari Kita,Mengambil Peran Menjadi Seorang Bramansyah,Saya Tau Beberapa Dari Kalian Pasti mempertanyakan kemampuannya memikul Tanggung Jawab Besar,
Apalagi Kita Tau Bersama,Persaingan Ketat Dalam Dunia Bisnis Sekarang Ini, Jadi Tantangan Besar Untuk Seorang Pengelola,Terlebih Untuk seseorang Yang Baru Terjun dan Memulai Karirnya,Tapi Disini Saya Sudah Bertekad Bulat,Orang Yang Saya Percayakan Untuk Menjalankan Tanggung Jawab Menggantikan Saya,saya Berani Mengambil Resiko Ini Kalau Kalau Terjadi Hal Hal Yang Tidak Di Inginkan" Ucap Papah Memohon Pada  seluruh keluarga Agar Menerima ku Menjadi bagian Bramansyah.

Dan Yah Setelah Selesai Mengucapkan itu,Papah Memanggil Diriku...
Aku Yang Penuh Tekanan Memberanikan Diri Menuju Ke tempat
Papah,Walaupun Kakiku Bergetar...hehehe.

"Ayo,Kesini Sayang...Biar Semua Lihat Orang Yang Papah Banggakan"
Ucap Papah memanggil Diriku

Akupun Berdiri Di Samping Papah...
Seluruh Tubuhku Berdiri Kaku saat
Pandanganku Melihat Seluruh Tamu Dan Seluruh Keluarga Bramansyah ...
Semua Pandangan Mereka Melihat ke Diriku,..
Aaaghhhh...!!,Kakiku Bergetar Hebat,
Keringatku Mulai bercucuran..

"Nahh...Ini Orangnya,Ganteng kan?"
Ucap Papah kepada Mereka.

Saat Papah Berkata Begitu,Gelak perasaan Ku Yang Tadinya Tegang,
Kini Aku Bisa Sedikit senyum karena Papah Emang Bisa Humor Di saat saat
Begini...Hehehe
Suasana Yang Tadinya Sedikit Hening
Kini Berubah Dengan Ekpresi Mereka
Yang Senyum,Bahkan Ada Yang Mulai
Menambah Garis Humor...

Cinta Terlarang (Sad Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang