Tutt,tut,tut,(Bunyi Alat Indikator Yang Terpasang)
Pagi Itu Alvi tersadar,Dirinya Berada Terbaring di Ranjang Rumah Sakit,dengan Kondisi Yang Memprihatinkan,perban Membalut kepala dan Dadanya..
Akibat Luka Yang Di alaminya..."Arggghhh!!..Akuu Dimana Ini!?..
Rasa Sakit Di Sekujur Tubuhnya Benar benar membuat Alvi Tak Bisa Bergerak,Infus,Terpasang di tangannya...
Dia Mulai Sadar Namun penglihatannya Buram akibat kecelakaan Tadi Malam, Sekelilingnya Nampak Kabur Dan abu abu...
"Akhirnya Kamu Sadar Vi !...Gw kira Loh Udah Meninggal,.!!"Ucap seseorang Di samping Alvi.
Dan Di saat Alvi Menoleh Samar Samar Iya Melihat Sosok Sahabat Yang Iya Tau Sudah MENGKHIANATI dirinya...
"Itu Kamu Nar !?
"Iya Alvi,Ini Gw Denar !..
"Aakhh !!"Teriak alvi karena kepalanya sakit
"Ehh,jangan Banyak Gerak Dulu Vi, Tunggu Gw panggil Dokternya Dulu.
"Nggak Usah Nar"ucap Alvi Menahan Tangan Denar.
"Tapi Kepalamu Kan Sakit..
"Ada Hal Yang Mau Gw Tanyain ke Lo,dan Gw Butuh Jawaban Sekarang.
"Mau Tanya Apa?
"Gw Mau Tanya,Lo Sebenarnya Ada Hubungan Apa Sama Papah?!,
"Hah ?!Maksud Lo ?
"Nggak Usah Pura pura Ga Tau Nar, Gw Udah Liat Video kamu Dengan Papah Lagi Bermesraan...
"Ehhh...Itu Anu..mhhh
Tok...tok..tokk
Glekkk..Tiba Tiba Dokter Masuk Untuk memeriksa Kondisi Alvi,dan Ada Seseorang Yang Memanggil Denar di Luar Pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang (Sad Ending)
Romance🔞Sensitiv content🔞⛔☣🌈 Karangan fiksi Yg Nyata... Untuk Mengisi Kekosongan Waktu Luang Menyimpan Mimpi Dan Angan angan💓 (Sad Ending Story)