Pak Rudi Yg Sudah Beristirahat Di Kamarnya,Karena Kondisinya Yg Belum Pulih Ditambah Lagi Lenganya
Terkilir, Membuat Dia Harus Seharian membaringkan Badan..."Pak ?..Aku Tinggal Bentar yah,..mau Kedapur bikinin Makanan Buat Papa.
"Errghh, Iya Vi Hati Hati Ya..!
Ucap Pak Rudi Yg Meskipun Kondisinya seperti sekarang Saja, masih Dia Perhatian Pada Orang Lain...
"Ya Udah Alvi Tinggal bentar, Mmmuch
Aku Mencium Pipi Pak Rudi Lalu Pergi ke dapur Masakin Makanan Buat Kami
Makan,karena Dari Siang Tadi Kami Nggak Makan Sama Sekali .
Setelah Selesai,.Aku Membawakan Makanan Ke Kamar Pak Rudi,..."Lohhh, Pak?..Bapak Di Mana ?
Yaa Ampun Di Tinggal Bentar Malah Ngilang,..Aku Yg Sedikit Panik karena Pak Rudi Nggak ada Di kamar nya,..
Tiba Tiba Pak Rudi Keluar Dari Dalam Kamar Mandi, Tanpa Memakai Baju
Hanya Celana Pendek Tipis Berwarna Biru....
Tanpa ku Sadari Aku Meneguk Ludahku Sendiri,karena Pak Rudi Yg Ada Di Hadapanku Bener bener setengah Telanjang."Napa Kamu liatin Bapak Kaya Gitu,.
Kaya Ngeliat Hantu Aja..."Ehhh..Nggak Pak Aku Cuman Kaget Karena Tadi Bapak Nggak Ada Di Kamar Bapak,Kirain Bapak Hilang Lagi.
Hehehe..."Hahaha, Kalo Papa Hilang Dan Nggak Ketemu, Pasti Bakalan Ada Yg Nangis,..Hahahaha...
"Kalo Hilang Lagi, Alvi Ga Mau Nyari Lagi ahh,..
"Ehh, Kenapa Begitu ?
"Ya Salah Sendiri Papa Itu Orangnya keras Kepala, Susah Di kasih Tau.
"Duhh,..Duhh Duh, Iya Deh Kamu Menang..Papa ngaku Kalah Kalo
Debat Sama Anak Papa Satu Satunya Ini, Yang Sangaaaaaatt Bapak Sayang
"Sini peluk Papah, Dah Lama Papa Nggak peluk Kamu...Aku Langsung Beranjak Ke Pelukan Pak Rudi, Dengan Manja..entah Kenapa
Aku Sekarang Nggak Merasa Canggung
Berada Di pelukan Pak Rudi, Justru Malah Suka Banget..."Mmmmmuach, Bau Badanmu Wangi
Pake Apa Kamu?.."Ya..Mandi Pake Sabun Lah..
"Hehehe, Iya Papa Tau Pake Sabun,
Maksudnya Papa Itu Parfum Yg kamu Pake."Parfum ? Aku Belum Make Parfum.Kan Habis Mandi Tadi Langsung Masakin Makanan, Belum Sempet Pake Parfum.
"Ouwhh, Tapi Bau Badan Kamu Wangi...Papa Suka Baunya.
Dalam Fikiranku Berfikir,kok Bisa Wangi ?,.sedangkan Tadi Aja pake Sabunya Buru buru,...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang (Sad Ending)
Romance🔞Sensitiv content🔞⛔☣🌈 Karangan fiksi Yg Nyata... Untuk Mengisi Kekosongan Waktu Luang Menyimpan Mimpi Dan Angan angan💓 (Sad Ending Story)