"Papah ?!!!...
Orang Yang Berdiri Itu Adalah Papah
Tapi Ngapain Dia Disini
Memakai Kaca Mata Hitam,Kumis Tipis Rapih,Pakaian Yang Mirip,Model Rambutnya Benar benar Mirip Papah...
Tapi apakah Ini Papah?Rasanya Aneh Kalo Papah Ngikuti Aku Ke Toilet,Kan Tadi Aku Udah Nyuruh Dia Masuk Tapi Nggak ada Jawaban...
Aneh Banget Padahal Papah Nggak Pake kacamata Kalo Bukan Di jalanan
Hmmm....Bingung ahhh.."Lari...Sayang!!"Ucap Papah Berbisik Di Telingaku ...
"Lari?!!, Apa Maksudnya?!.."tanyaku bingung...Tiba Tiba Papah Mengeluarkan Sebuah Pistol Dan Menodongkanya Di Kepalaku
Aku Di Buat Terdiam Kaku Bagaikan Patung,Karena Ujung Pistol menyentuh
Dahiku,..Akhh!!!...Apa Yang Sebenarnya Terjadi...
Siapa Orang ini,Apa Ini Benar benar Papah?...Sesaatku Terpaku Memikirkan Keadaan.
Tiba Tiba,Dia Menarik Pelatup Pada Pistol itu,Dan Jarinya Bersiap Untuk Menembak...
Senyuman Menyeringai Seakan Akan
Ingin Membunuhku,...
Aku Hanya Bisa terdiam Mencoba Menelaah Apa Yang Sedang Terjadi...
Namun Orang Itu Kembali Berbisik Di Telingaku..."Lari..!"bisiknya padaku...
Aku Mengumpulkan Kesadaranku Lalu Mulai Berlari Keluar Menyusuri Sepanjang Lorong...
Saat aku Berpaling Ke Belakang,Orang Yang Mirip dengan Papah itu Melihat Diriku Dari Jauh seiring Jarakku Menjauh darinya,Namun terlihat Ada Senyum Yang Aneh Dari orang itu...Yang Aku Tau Papah Itu Punya Lesung Pipi ketika Senyum...
Tapi Orang Yang Ini Nggak Ada Lesung pipinya Sama sekali Saat Senyum...
Hmmm...Namun Aku Harus Segera Mencari Papah Di dalam,Apa Yang Sebenarnya Terjadi saat Aku Di Toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang (Sad Ending)
Romance🔞Sensitiv content🔞⛔☣🌈 Karangan fiksi Yg Nyata... Untuk Mengisi Kekosongan Waktu Luang Menyimpan Mimpi Dan Angan angan💓 (Sad Ending Story)