Saat Aku Sampai di Rumah Mbak Siska
Ternyata Di sana Ada anak Buahnya Yg
Sudah Berjaga jaga di depan Pintu Gerbang Rumah Mbak Siska, Tadi Sebelum Aku Sampai Di Rumah Mbak Siska,..Dalam perjalanan aku Sudah Menelpon Seorang Polisi Yg Kebetulan sahabatku supaya Membantuku...Hatiku yg Gelisah Dan Sudah Tidak Tahan Menunggu lama, Karena Takut Terjadi Apa apa sama pak rudi ..
Memutuskan Untuk Masuk Ke Dalam sendirian, Dan Yah Bodyguard Mbak siska Langsung menahan ku agar Tidak masuk ke Dalam, namun Aku Mencoba Melawan Tapi Apalah Dayaku Yg Bertubuh Pas pasan Melawan otot Kekar, dengan Sekali pukulan Di Wajahku, aku Langsung jatuh terkapar
Di Tanah, Coba Untuk Bangun Namun
Malah Mendapat Hantaman Pukulan Kedua Yg Jauh Lebih Keras...Bodyguard Mbak Siska yg Sudah bersiap Menghantamku Dengan Pukulan Ketiganya, Tiba Tiba Terdengar Suara Dari Arah Gerbang."Jangan bergerak !! ANGKAT TANGAN..
Yah Aku Tau Itu suara Andi, Temanku
Yg Bekerja Sebagai Seorang Polisi.
Terlihat Bodyguard Mbak Siska Yg Langsung Diam Dan mengangkat Tanganya , .."Ndi ?..aku Serahin Di sini Urusan mu yah,...Aku masih ada Urusan Di dalam
Yg Harus Ku Selesaikan.Bergegas aku Lari Ke Dalam Dan mendobrak Pintu, Langsung mencari Pak Rudi Keseluruh Ruangan Akhirnya Ku Temukan...Sedang Di Ikat dan Mulutnya Di Lakban. Tanpa memakai
Kemeja dan Kaosnya."Paahhh, Papahhh. BANGUN pahhhh..
Perasaan Panik Dan takut Kalo Terjadi apa apa pada Pak Rudi...Tiba Tiba dari Dalam Kamar Mandi Bu Siska Keluar Hanya Memakai Celana pendek dan Juga Bra....
"Alvi?...kok kamu ada disini...berani Beraninya Kamu masuk Tanpa Izin.
"Ibu Bener bener kelewatan...Pak Rudi
Menjalin kerja sama Dengan Ibu Tapi
Ibu malah Bikin Pak rudi Jadi Begini."Hahaha Tau Apa Kamu tentang Kami..
"Dulu mungkin Pak Rudi Milik Ibu,tapi
Sekarang Pak Rudi Adalah Papaku.dan Sudah Jadi tanggung jawabku melindungi Pak Rudi..."Mas Rudi Adalah Milikkuu....
"Sudah lah Bu, Ibu lebih Baik Berada Di penjara..,Tangkap Dia Ndi Dia Pelakunya,....
Akupun Langsung Membawa Pak rudi Ke Rumah sakit Terdekat.Dan syukur lah Tidak ada Yg terlalu Serius,Hanya perlu Istirahat...Saja Karena keadaan
Yg Lemah.Dan Untuk Bu Siska,Dia Sudah mendapatkan Apa Yg selayaknya dia dapat....
Keesokan paginya Aku Bangun Dan Keluar Untuk Mencari Makan Buatku Dan Pak Rudi Saat Dia Sudah Sadar nanti...
Sekitar Jam 9 Pagi Pak Rudi Sadar Dan Membuka Matanya Sambil memegang Kepalanya..."Ahhggg...Bapak Dimana Ini Na.
"Bapak Di Rumah Sakit.
"Kok Bapak Bisa Ada Disini.apa Yg Terjadi kemarin.
"Panjang Ceritanya Pak, Singkatnya Kemarin Bapak Nggak sadarkan Diri karena Pengaruh obat Yg di berikan Bu Siska ke Bapak.
"Ahh, Iya Bapak ingat..Lalu Mana Siska Sekarang.?
"Relaks aja pak, siska Udah Di Kantor Polisi..
"Kantor polisi?
"Iya Pak,karena Kemarin Dia Udah Kurang Ajar sama Bapak.
"Nak,?..makasih Banyak Yah..Bapak Nggak Tau Lagi Kalo Nggak ada Kamu.
Mungkin Bapak Udah Nggak Bernyawa Sekarang..."Nggak Usah Trimakasih Pak, Ini Adalah Bentuk Sayang Alvi ke papa
Yg Udah Baik Banget ke Alvi."Papa sayang Sama kamu Vi..
"Alvi juga sayang sama Papa.
Sekarang Papa makan Dulu Ya,ini alvi Udah Beliin makanan Buat Papa,.."Makasih Ya Nak, Udah Mau Ngerawat Papa,..
"Udah Pak Ini Di makan Ntar Keburu Basi...
Pak Rudi Senyum.
"Tangan Papa masih Sakit...Suapin ya !
"Hhhh...Dasar manja,(sambil mencubit pipi Pak Rudi)
"Hehehe...(Ketawa Tipis Pak Rudi)
Aku Lanjut Menyuapi Pak Rudi sampai dia Selesai Makan,Dan menyuruh nya untuk Istirahat,Supaya Sore Nanti Kami Sudah Bisa Pulang Ke Rumah.
Saat jam Menunjukan Pukul 4 Sore, aku Langsung menemui Dokter Untuk Izin Pulang.Dokterpun mengiyakannya
Karena Memang Tidak ada Yg Perlu di
Kawatirkan, Aku Pun Mengemasi Barang Barang Dan Membantu Pak Rudi Berjalan Menuju Mobil...
Sampainya di mobil, Aku Membantu Pak rudi Masuk Dan Menaruh Barang Barang di Bagian Belakang,...Dan Lanjut Nyetir Pulang Ke Rumah Pak rudi...Okee Kita Lanjut Di Bab 8 Yah.
Di Sana Udah Ada Adegan Panas nya.
👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang (Sad Ending)
Romance🔞Sensitiv content🔞⛔☣🌈 Karangan fiksi Yg Nyata... Untuk Mengisi Kekosongan Waktu Luang Menyimpan Mimpi Dan Angan angan💓 (Sad Ending Story)