HAAAPPPPPYYYY REEEEAAAADDDDIIIINGGGG~
.
.
.
.
✩°。⋆⸜ 🎧✮
Di ruang tamu mansion Maverick.
"Papa harusnya ga bawa baby ke sana,"
"Bener tuh, liat kan apa yang terjadi,"
"Papa mah gitu,"
"Isssh, papa ambil baby-nya,"
"Iya loh papa, ambil baby-nya loooohhhh,"
"Nanti kita hiks hiks srot loh,"
"Hueeeewewewewewewew,"
Plak!
"Ga usah alay,"
"APA SEH! Sirik Lo!"
Setelah makan malam, di sinilah keluarga Maverick berada, dengan si kembar yang merengek pada papanya untuk mengambil Zata dari para hewan itu. Bagaimana tidak, Zata sedang bermain dengan para hewan itu dan mereka yang ingin mengambil Zata dari para hewan pun mendapat geraman dari para hewan itu.
Bagaimana bisa? Ya bisa.
Easter dan Zata berniat untuk kembali setelah melihat hewan hewan itu, Easter tak menyangka bahwa hewan hewan itu tak menurut padanya.
Biasanya hewan hewan itu tak ganas saat bertemu dengan Easter, tapi kali ini mereka mengganas, entah apa yang terjadi pada hewan hewan itu. Merasa cukup mengerikan, Easter membawa Zata keluar bangunan itu.
Baru beberapa langkah dari bangunan tersebut, terdengar suara auman dan gerangan dan itu sontak membuat Easter langsung menoleh. Saat menoleh, Easter sudah di terjang oleh cheetah, tubuhnya pun langsung menyentuh tanah.
Easter berusaha melepaskan seekor cheetah yang berada di atas punggungnya sembari mencakar punggung Easter. Ia hanya merasa sedikit perih dan pengelihatannya menuju Zata yang terduduk di tanah. Sepertinya Zata terjatuh karena sebelumnya tangan mereka saling menggandeng.
Mata Easter semakin melebar ketika semua hewan hewan tersebut keluar dari bangunan itu dan berlari menuju ke arah mereka, sepertinya mereka berhasil lolos dari rantai yang mengikat mereka. Setelah melepaskan diri dari cheetah itu, tubuhnya kembali ambruk di terjang cheetah lainnya.
"HUAAA!"
Easter terkejut mendengar tangisan Zata, ia pun sontak menoleh kearah Zata. Matanya melebar ketika baju yang Zata kenakan di tarik dan angkat oleh singa jantan.
"BABY!!!"
Jantung Easter berdetak dengan kencang, ketika Zata di bawa singa jantan itu menjauh darinya. Apakah para hewan itu akan memakan baby-nya? ia tak membawa pistol begitupun dengan bodyguard lainnya karena tempat itu sangat aman dari para musuh. Kejadian itu terjadi begitu cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Ata
RandomZata atau biasa di panggil Ata adalah seorang balita mungil, imut, polos, dan lucu berumur 3 tahun yang sudah menghadapi betapa kerasnya dunia. Ia rela mengumpulkan barang bekas di jalanan demi sesuap nasi. Ata tak memiliki orang tua, ia...