Kembali lagi, dengaaaaaannnn Hanni bani sweetiiiii!!!
Ada yang kangen? Of course ga kangen! Halah udah biasa!!
Hari ini saya mau ngepromosiin cerita akun sebelah gue! Mau tau? Mau liat? Penasaran? Ada di akun hann_gnn
Saya sudah publis cerita 'baby Juna' di akun itu dan dari cerita yang lain setelah cerita 'baby Juna' ada cerita beel yang berjudul 'a marriage of convicience'.
Untuk sinopsisnya tidak akan saya beritahu karena kemungkinan cerita itu akan di publish setelah cerita 'baby Juna' selesai.
Masih ada 3 judul lain, di antaranya :
1. Baby Zio
2. My Stalker Boy
3. The mirrorKok bisa udah mikir cerita 5 judul sekaligus? Kan udah gue bilang sebelumnya, saya itu gabut pengen nulis, pengen jadi penulisan dan nyatanya? Ga tau, gue? Jadi penulis? Keknya ga mungkin. Haha, candanya ga lucu hannniiii.
Sebenarnya ada 1 judul lagi, cuma satu judul itu lebih ke yang berbau sihir dan masalahnya di situ. Saya tuuu ga bisaaaa buat yang berbau sirih, gue aja yang penting buat angst udah nangis duluan apa lagi ini. Gue harus ngayal dulu baru buat! Ah ribet, ganti impian deh pengen jadi cowok spek Jaekyung. Berdick gede😻😻😻 bisa jub jub cowoo awwwwww jadi kebayang kan enaknya kek mana!!
Ish pengen jadi cowooooo!
eh btw gue ga ngasih ss an ceritanya, karena males.
Gue gabut berfaedah ga sih? Dulu gue gabut trs gue gambar. Nah kata temen gue
"Ihhh bagus banget gambar an nya! Bikin sendiri?"
"Yan Yan gambarin mata sange dong!"
"Yan Yan Yan gambarin papan ulangan gue sihh! Gambarin killua ya!"
"Yan gambarin tsukishima di papan ulangan gue dong! Nanti tak kirim gambarnya, terus di samping gambar itu ada dinonya ya? Nanti aku kirim gambar nya"
"Yan Yan, gue gambar chanwoo di papan ulangan gue loh! Mau liat?"
"Tangannya kecil anying!"-gue
Yah begitulah, capek gue. Tapi ga papa demi besti gue lakuin apapun! Haha!
"Yan masuk army sini!"
"Ogah!" - gue :)
Kenapa aku nulis 'yan' bukan 'han'? Ya karena nama gue itu satu kata. Satu kata? Iya cuma satu kata.
Nama Hanni gue ambil dari tiga huruf depan nama gue ya itu 'han' dan untuk 'ni' gue ambil dari 2 kata yang ada di belakang nama gue.
Terus nama 'yan'? Itu gue ambil dari 4 huruf di belakang gue ya itu 'yani'
Nah setelah kejadian gabut terus gue gambar, gue kembali gabut selama 1 tahun nih. Gue berhenti gambar, maraton anime, scroll beel. selama satu tahun itu, aku baca wp sama fizzo dan di situlah aku kepikiran pengen nulis.
Jadi kek sangking gabutnya, gue itu coba nulis di wp, setelah itu saya mau coba nulis di fizzo.
Berawal dari gabut ya ges ya. Udh ah cape.
Segitu dulu bay bay!
Oh iya, gue ga nyempet ss cerita 'baby Juna' gue lupa dan males.
Bay bay, see you di akun lain!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Ata
RandomZata atau biasa di panggil Ata adalah seorang balita mungil, imut, polos, dan lucu berumur 3 tahun yang sudah menghadapi betapa kerasnya dunia. Ia rela mengumpulkan barang bekas di jalanan demi sesuap nasi. Ata tak memiliki orang tua, ia...