Ban 10 |Lampu tidur 2

29 12 69
                                    

budayakan klik bintang sebelum membaca dan berikan komentarr ya.
Happy reading:)

****

Selama perjalanan pulang Thania heran dengan Azka tumben sekali dia hanya diam, biasanya selalu mengajak ngobrol. Apa dia berbuat salah kepadanya? ah nggak deh.
Pulang gadi Thania langsung bersih bersih diri dan makan malam. dilanjut menonton Drakor.

1eps selesai Thania mengambil hpnya yang sendari tadi di nakas, dan ternyata tidak ada chat 1 pun masuk dari Azka. Akhirnya dia yang chat duluan. dia kenapa sih batin Thania.

Dikamar yang yang dominan hitam Azka pulang tadi langsung langsung berbaring di ranjang, dia bolak balik membuat room chat dengan kesal. dia nggak peka banget jadi orang.
Akhirnya dia memilih turun kedapur untuk mengambil minum untuk menyegarkan pikiran dan rasanya ini yang gatau kesel aja, selepas mengantar Thania pulang.

Ting

Bunyi notifikasi, Azka langsung membuat room chat dan ternyata dari Thania.

Thania :
udah sampe rumah?
bersih bersih jangan langsung tiduran di ranjang.

Azka :
udah.

tiba tiba room chat berganti dengan panggilan telpon, pelakunya adalah Thania.

"Kenapa?" baru saja diangkat, Azka langsung menanyakan dengan agak ngegas.

"Lu kenapa si?" ucap Thania di sebrang sana.

"Gapapa" jawab Azka dengan datar.

"Udah mandi belum itu" Thania mengalihkan pembicaraan.

"Belum" jawab Azka sambil berjalan menaiki tangga menuju kamarnya lagi.

"Tadi katanya udah mandi, sana mandi jorok banget, abis latihan juga, nggak lengket tu badan" ucap thania dengan cerewet.

"Terus udah makan belum?" tanyanya lagi .

"Belum" Azka duduk di tepi ranjang.

"kenapa"

"Belum laper" Azka masih dengan jawabanya yang datar.

Thania yang heran akhirnya ia beralih ke vidio call. guna melihat Azka ini kenapaa.

"Gue vidio call, angkat" video call pun tersambung menampakkan wajahh Thania yang cantik yang tengah tidur tengkurap.

"Mukanya jangan digituin kali ka, kenapa si" tanya Thania melihat muka kesal Azka.

"Ada masalah? masalah paskib?" tanya Thania lagi.

"Gada masalah" jawab Azka.
Azka memajukan mukanya kelayar hp guna memastikan apa yang ia lihat, Thania yang heran dengan Azka memajukan kepalanya kelayarr pun

"Ada apa sih?" Thania langsung menengok nengok ke arah belakang.

"Itu lampu tidur langsung dipake" ucap Azka dengan sinis.

Thania menengok lagi ia mengangguk.
"Baguss tau, lucu dan nambah estetika dikamar" Jawab Thania dengan senang.

Azka tambah kesal dengan jawaban Thania
"Tau lah" Jawab Azka dengan muka yang tidak melihat arah layar hp.

Asing (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang