Acara Diklatsar ekstrakurikuler paskibra telah dilaksanakan, dan juga hubungan Azka dan Thania semakin dekat. Sekarang mereka sedang didalam kelas MIPA 3 untuk membahas program kerja yaitu melaksanakan rekreasi untuk semua anggota Paskibra, kelas 10.
"Jadi acara rekreasi tahun ini dilaksanakan di wisatabatu ceria, pada tanggal 18 Januari 2024" Ucap Azka selaku ketua dari proker tersebut.
"Untuk apa aja yang dilakukan disana atau rundownnya akan dikirim digrup ya" Ucapnya lagi.
"Baik sekiranya ada kata atau penjelasan yang kurang detai mohon maaf, terimakasih. Wassalamu'alaikum wr.wb" Ucap Azka untuk menutup rapat kali ini
"Waaikumsalam wr.wb" Jawab semua anak.
"Nia, mau main dulu ngga?" Tanya Sindi seraya menggendong tas nya.
"Ayuk, kemana? tapi gue BM seblak ih" Jawab Thania.
"Yaudah gass kita nyeblak" Ucap sindi.
"Ikut" nyeletuk Naya.
Akhirnya mereka bertiga menuju keparkiran.
"Nay mau bonceng siapa?" Tanya Thania."Bonceng lo" Jawab Naya.
"Yaudah nih lo yang bawa" Ucap Thania seraya memberikan kunci motornya.
Pada saat sedang mengobrol tiba tiba dari arah belakang ada suara "Mau kenapa?" Ucapnya
Yap. betul bukan lain adalah si Azka yang bertanya ke Thania pasalnya Radit mendekat kearah Thania berdiri."Mau nyeblak kita" Jawab Thania.
"Yaudah, jangan terlalu pedes" Pesan Azka. dan Thania hanya mengganggukan kepalanya.
***
Tempat mereka nyeblak tidak terlalu jauh dari sekolah, mereka langsung memesan sebaliknya dan Thania kebagian mencari tempat yang kosong."Sin, Naya sini" Ucap Thania seraya melambaikan tangannya bahwa mejanya sebelah sini loh.
"Ini yang pedes banget buat gue, sedeng buat kalian berdua" Ucap Sindi.
"Kok gue sedang, tadi kan mesennya pedes banget" Ucap Thania tidak agak terima.
"Ingat apa yang tadi Azka bilang Nia" Jawab Naya.
"Lah orangnya juga gada, ngga bakalan liat juga" Jawab Thania agak cemberut.
"Udah lah Thania, gapapa. dimakan aja" Ucap Sindi.
"Lu kapan jadian sama si Azka, Deket doang kaga pacaran" Ucap Sindi dengan menyuapkan seblak ke mulut.
"Dia nya aja ngga tau anjrr, punya perasaan ke gue atau emang buat main main" Jawab Thania.
"Bodo amat lahh, ngga usah bahas dia" Ucapnya lagi.
Akhirnya mereka membicarakan hal lain.Disisi lain, masih disekolah
Anak cowok cowok masih kumpul diparkiran mereka duduk duduk di atas motornya masing masing."ka lo bareng si Thania nanti pas rekreasi?" Tanya Gilang kepada Azka
"Bilangin dong sama thania, Sindi buat bareng gue aja," Ucapnya lagi
"Heh, sejak kapan lu suka ama si Sindi" Tanya Radit dengan tatapan penasaran
"Udah Seminggu, bukan suka lagi tapi udah jadi pacar. tapi hari ini lagi berantem, gue chat telpon pun kaga diangkat" Ujar Gilang.
"Alhamdulillah temen gue akhirnya" Timpal sandi mendramatisir memeluk Gilang bahagia.
"Eh, ngapa si? berasa gue jomblo akut amat disini?" Gilang langsung menghempaskan tangan sandi yang menempel padanya
"Yok lahh, ke basecamp aja" Ajak radit
Akhirnya mereka bertiga menuju tempat yang menjadi bascamenya yaitu di rumah Azka
KAMU SEDANG MEMBACA
Asing (On going)
Short StoryDalam hidup kita pasti selalu menemukan sebuah momen, entah itu momen menyenangkan atau menyedihkan sebagai manusia kita seringkali ingin mendapatkan momen terbaik dalam hidup tapi sebagai menusia seharusnya, kita sadar bahwa kita hanya bisa berenca...