Budayakan klik bintang sebelum membaca dan berikan komentarr ya.
Happy reading:)***
hari sabtu jadwal jadwalnya latihan untuk lomba, semua anggota dari kelas 10 dan 11 sudah berkumpul di lapangan dengan baju olahraganya.
"Hari ini lengkap? Ada yang melanggar aturan ngga hari ini?" tanya Azka didepan.
"Siap lengkap."
"Bagus, hari ini ngga ada yang izin dan ngga ada yang langgar. Saya ucapin terimakasih, dan semangat buat kalian di h-1 Minggu ini." ucap Azka.
"Siap terimakasih."
"Sebelum memulai latihan hari ini, alangkah baiknya berdoa. berdoa mulai....." semua anggota menunduk dan diamm.
"berdoa selesai" ucap Azka.
"Okee pemanasan terlebih dahulu, setelah itu latihan buka formasi." Perintah Azka.
"Siap paham."
Lalu mereka pun melakukannya kemana dan keliling lapangan selama 5kali.
Setelah selesai, mereka pun melakukan buka formasi selama 5 kali begitu pun anak kelas 10.
Hari ini yang berangkat untuk mendampingi mereka latihan ada 4 anak yaitu Tio, Diva, Zidan dan Erlan, Aslinya Thania juga jadwalnya hari ini namun ia ijin karna harus latihan juga untuk lomba narinya.
Erlan dan Tio bertugas mengawasi kelas 10 sedangkan. diva dan Zidan kelas 11
Sesekali juga Azka melihat progres dari kelas 10.
"Kalian ini gimana sih? H- berapa ini? kenapa masih pada lupa? Gimana mau dapet piala kalau kalian kaya gini?" Tanya niken selaku wadanton
"Yang serius dong Latihannya. Masa mau kaya gini aja" Ucap Zidan.
Azka yang melihat itu pun langsung menghampiri dan ia meminta danton kelas 10 untuk bergeser terlebih dahulu.
"Seluruhnya pimpinan saya ambil alih hadap serong kanan grak" Perintah Azka."Porsi 2kali" Perintah Azka.
Lalu mereka pun melakukan push up selama 20 kali.
"Naik"
"Siap terimakasih."
"Habis ini, ambil makanannya taro didepan sini. Boleh minum atau ngapain aja, nanti kita panggil buat makan" ucap Azka.
"Siap kak"
"Hadap serong kiri grak, Tampa penghormatan balik kanan bubar jalan."
Setelah itu Azka menuju kelapangan sebelah yang dipakai untuk kelas 11 latihan.
"Istirahat dulu, ambil makanannya dan kumpul disana, sama anak yang lain" ucap Azka seraya menunjuk anak kelas 10 yang sedang berkumpul.
"Siap"
"Siap pak danton"
"Ayo sekarang baris, dan duduk disini." Perintah dari Niken
Lalu mereka dengan cepat baris dan duduk dengan rapi. Semua makanan mereka ditaruh kertas nasi.
"Nggak bole ada nasi 1 pun yang jatuh ke lantai, inget ya 1 nasi 1 porsi, dan harus habis" ucap Azka.
"Alle, mimpin doa" Azka menyuruh anak kelas 10 untuk memimpin doa.
"Sebelum makan, alangkah baiknya kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing masing, berdoa dimulai. Selesai." tutur Alle.
Beberapa menit mereka pun selesai makan dan melihat sekitar memastikan tidak 1 pun nasi yang jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asing (On going)
Short StoryDalam hidup kita pasti selalu menemukan sebuah momen, entah itu momen menyenangkan atau menyedihkan sebagai manusia kita seringkali ingin mendapatkan momen terbaik dalam hidup tapi sebagai menusia seharusnya, kita sadar bahwa kita hanya bisa berenca...