HALOOOOOO KETEMU LAGI DENGAN AKUUUU
GIMANA HARINYA???
BOSEN GA DI RUMAH TERUS? ATAU LAGI LIBURAN NIH??
BAIKLAH LANGSUNG SAJA YAAA
-
-
SELAMAT MEMBACA
-
-
Sabiru sedang duduk santai, jari-jarinya sibuk menjelajahi akun media sosial Jeefanya, perempuan yang belakangan ini mengisi pikirannya.
Dalam suasana yang tenang, tiba-tiba Gilang, temannya yang duduk di sebelah, melihat apa yang sedang Sabiru lakukan."Aya nu stalk akun awewe yeh," ujar Gilang sambil melirik layar ponsel Sabiru.
"Anying, kepo sia," balas Sabiru dengan cepat sambil menjauhkan ponselnya dari pandangan Gilang.
"Kalem bos," kata Gilang dengan santai.
Saat itu, Bimantara datang dan penasaran melihat percakapan keduanya. "Naon, aya naon?" tanyanya.
"Kepo sia ge," jawab Sabiru setengah bercanda.
"Udah jangan diganggu, lagi kasmaran," timpal Gilang.
"Saha ey?" tanya Langit yang tiba-tiba muncul di tengah percakapan.
"Eta si bos," jawab Gilang sambil menunjuk Sabiru.
"Ohh jeng nu tadi lain?" tanya Langit dengan nada penasaran.
"Ges jep ganeng," kata Sabiru yang mulai salah tingkah.
"Ciee, cieee," seru semua anggota Apex bersamaan, membuat Sabiru semakin salah tingkah.
Anggota Apex hanya tertawa melihat ketua mereka yang ternyata sedang kasmaran. Sabiru kembali fokus pada layar ponselnya, melihat profil media sosial Jeefanya. Di sana, Jeefanya terlihat begitu cantik, hingga tanpa sadar Sabiru berucap, "Cantik," dengan senyum yang tidak pernah teman-temannya lihat sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki itu
Romansa"Di kehidupan nyata ku kamu pergi, namun dalam cerita ku kamu abadi." Jeefanya Adeeva penasaran dengan kisahnya??? Ayoooo masukan kedalam perpus kaliannn biar tau update an terbaru nya