~: Sinopsis :~

64 11 0
                                    

BLURB

Malya Hasana seorang wanita yang memiliki trauma akan kekerasan, namun ia harus dihadapkan dengan lelaki kasar dan kejam yaitu Raka Cakrawala. Banyak orang begitu mengagumi Raka Cakrawala, dibalik itu ternyata akhlaknya tak sebagus namanya.

Tak pernah terbayangkan dalam hidup Malya Hasana, bila ia harus menikah dengan Raka Cakrawala, lelaki yang telah membunuh Ibunya.

Akankah dari pernikahan tersebut lahir benih-benih cinta atau tidak akan pernah terjadi dalam hidupnya?

SINOPSIS

     Malya Hasana tinggal bersama Mama tercintanya, Malya lahir dari hasil hubungan orangtuanya tanpa status pernikahan. Dari sana Malya memiliki trauma akan kekerasan yang dibuat oleh Ayahnya terhadap Mamanya, hal itu membuat Malya begitu menyayangi Sang Mama dan berimpian selalu dapat membahagiakan Mamanya.

     Malya Hasana memiliki dua sahabat yaitu Bagas Adinata dan Kinan Lestari, mereka adalah dua teman dekat yang Malya sayangi. Seketika diantara mereka terjebak pada asmara, di sana ada kecemburuan dan penghianatan, membuat hubungan mereka menjadi renggang bahkan hancur.

     Hidup Malya berubah drastis dan mengejutkan, kala murid baru datang ke sekolah yaitu Raka Cakrawala. Hal yang tak pernah terbayangkan dalam otaknya, bila ia harus menikah dengan Raka Cakrawala, orang yang telah membunuh Mamanya. Malya pun dengan berat hati terpaksa menerima tawaran tersebut atas dasar memiliki ambisi kuat dalam pembuktian, bahwa Raka Cakrawala adalah pembunuh Mamanya. Banyak permasalahan dan keanehan yang terjadi dalam pernikahannya. Raka Cakrawala telah lama jatuh hati pada Malya, namun Malya tidak. Malya bertanya-tanya, jika memang Raka adalah pembunuhnya, maka ia harus membuktikan agar bisa mempenjarakannya.

Benci Raka Cakrawala || TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang