Gu Feng adalah anak dari Menteri Keadilan yang masuk Tim Investigasi Kerajaan. Sebenarnya keluarga Gu tidak pernah menyetujui Gu Feng untuk menjadi Tim tersebut karena demi Keselamatan Gu Feng. Tapi, merasa banyak hal yang harus dia lakukan demi warga, Gu Feng berani menentang Keluarganya dan keluar dari rumah demi menjalankan tugas tersebut.
Tim Investigasi Kerajaan tidak pernah memilih anggota dari jabatan atau siapa orang tersebut, mereka selalu memilih secara adil dan mengharuskan ikut ujian kelulusan.
"Aku tidak menyangka kau sepintar ini. Wajar saja kau menjadi ketua Sekte Sigu yang menjadi sekte nomer satu di Dunia Persilatan." Puji Gu Feng.
"Kau terlalu memuji." Balas Li Lian Hua. Xiaobao malah tersenyum sinis pada mereka berdua. Dia bahkan belum tau apa yang mereka berdua bicarakan. Melihat hal itu Gu Feng tersenyum lalu memperkenalkan diri pada Xiaobao.
"Aku adalah Gu Feng anak dari Menteri keadilan Gu. Dari dulu keluargaku menentang pekerjaan berbahaya seperti ini, tapi aku ingin memilih jalanku sendiri." Jelas Gu Feng pada Xiaobao yang memperhatikanya bicara. Xiaobao paham maksud Gu Feng karena kisah Gu Feng mengingatkan pada dirinya sendiri.
"Ye Chen. Apakah kau punya saudara?" Tanya Li Lian Hua.
"Punya. Banyak sekali. Tapi mereka di suruh Paman untuk bekerja meminta-minta." Jawab Ye Chen. Mereka saling melihat satu sama lain.
"Aku sudah tau apa yang di lakukan Da Ci. Untuk itu aku menyelidiki masalah ini." Jujur Gu Feng.
"Sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya Xiaobao menginginkan penjelasan.
"Da Ci adalah Paman angkat mereka. Ada sekitar lima anak yang dia pekerjakan untuk meminta-minta dan paling kecil, seorang anak laki-laki yang masih berumur empat tahun." Jelas Gu Feng.
"Ini benar-benar gila. Kita harus kesana dan menyelamatkan mereka. Kita tidak bisa membiarkan mereka seperti ini." Dengan penuh semangat Xiaobao ingin datang ke tempat Da Ci. Dia sudah berdiri dan membawa pedangnya. Tapi, Li Lian Hua menarik tangan Xiaobao agar duduk dan bicara rencana mereka.
"Tenanglah. Tanpa persiapan kita tidak bisa menyelamatkan mereka. Malah mereka mungkin akan terancam karena tindakan kita." Li Lian Hua mencoba menasehati Xiaobao.
"Benar kata Li Lian Hua. Aku membawa Ye Chen kemari karena ingin meminta informasi darinya. Kita tidak perlu buru-buru asalkan mereka aman." Lanjut Gu Feng yang menasehati.
Pinggiran Hutan
Desa Yuliang"Paman dimana kakak?" Seorang anak kecil perempuan sedang mendekati Da Ci yang sedang duduk menghitung uang.
"Kalian jangan memikirkan Ye Chen terus. Kalian cukup mencari uang untukku." Ucap Da Ci dan masih terus menghitung uang yang dia dapat dari Gu Feng.
"Tapi, Lian sakit, Paman." Jelasnya.
"Aku tidak peduli. Cepat pergi! Dan kembali ke tempat kerja kalian! Sore nanti kalian harus dapat lebih dari ini!" Da Ci menaruh kembali uangnya di dalam kantong lalu pergi. Anak perempuan bernama A Ling terlihat sedih saat melihat saudaranya menahan dingin karena demam.
"Dimana Kakak?" Tanya Fufu gadis kecil yang lebih muda dari A Ling sedang duduk di samping Lian, seorang anak laki-laki yang saat itu demam tinggi.
"Paman tidak memberi jawaban, hanya kita di suruh kembali bekerja." Jawab A Ling sambil melihat adik laki-laki mereka yang masih berusia empat tahun sedang bermain bola.
"Tapi, Lian sedang sakit kak." Fufu terlihat khawatir dan memegang dahi Lian yang terasa sangat panas.
"Kita cari bantuan di desa. Mungkin saja kita bertemu kakak disana." Usulan A Ling mendapat anggukan dari Fufu dan mereka keluar rumah sambil mencari bantuan sekaligus berharap bertemu dengan Ye Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
(FF) Mysterious Lotus Casebook : Golden Hours
FanficMemulihkan Bela Diri Li Lian Hua adalah tujuan utama Fang Duobing atau Xiaobao. Tapi perjalana tidak semudah yang mereka pikirkan. Xiaobao yang di temani Di Fei Sheng membawa Li Lian Hau berobat harus bertemu dengan berbagai kejadian ganjil seperti...