"Yangzhouman?" Ucap lelaki itu. Tanpa banyak kata, dia berbalik dan melarikan diri begitu saja. Xiaobao yang akan mengejar ternyata di larang oleh seseorang dari belakang.
"Tidak perlu mengejarnya." Xiaobao menoleh dan melihat tiga orang yang meninggalkanya datang bersama.
"Kenapa?" Tanya Xiaobao.
"Bisa saja kita terpancing jika mengejar mereka tanpa rencana." Jelas Gu Feng.
"Tapi, kita bisa memperoleh informasi darinya." Lanjut Xiaobao mengeluarkan usulanya.
"Xiaobao, apa kau yakin bisa mengejarnya? Kau yakin bisa menangkapnya dan memperoleh informasi darinya?" Li Lian Hua menanyakan hal yang sulit di jawab kepastianya oleh Xiaobao.
"Saat ini yang harus kita lakukan adalah melakukan pemakaman untuk Da Chi." Lanjut Di Fei Sheng.
"Pemakaman?" Heran Xiaobao.
------
Tidak lama kemudian, Ye Chen dan yang lain menangis saat melihat Paman mereka telah meninggal dan di makamkan di belakang tempat mereka tinggal sekarang.
"Ye Chen, A Ling, kembali lah ke dalam. Paman kalian sudah tenang, karena bisa tinggal bersama kalian dan menjaga kalian." Hibur Gu Feng. Ye Chen hanya mengangguk dan membawa adik-adiknya masuk. Tapi, Ye Chen berhenti dan menoleh ke arah mereka.
"Paman?" Panggil Ye Chen membuat mereka menoleh bersama.
"Ada apa Ye Chen?" Tanya Gu Feng.
"Aku tau ini bukan hal yang wajar. Tapi, aku pernah mendenger paman bertengkar dengan seseorang saat malam hari. Dan paman sempat menyebutkan tentang Jam Emas dan Xu Cheng. Jika itu petunjukan untuk kalian, aku harap kalian bisa membalas kematian Paman Da Chi." Permintaan dan cerita Ye Chen hanya membuat mereka terdiam, Xiaobao kemudian melangkahkan kakinya mendekati Ye Chen, dia mengelus kepala Ye Chen sambil tersenyum.
"Saat ini, kau hanya perlu menjaga adik-adikmu. Urusan kematian Paman Da Chi serahkan pada kami. Kau mengerti?" Ye Chen mengangguk, lalu pergi menyusul adik-adiknya masuk ke dalam.
"Lelaki misterius tadi juga menyebutkan nama yang sama. Xu Cheng." Jelas Xiaobao.
"Xu Cheng?" Ulang Di Fei Sheng.
"Apa kau pernah mendengarnya?" Tanya Li Lian Hua memastikan.
"Tidak, hanya saja apa hubunganya dengan Jam emas?" Heran Di Fei Sheng.
"Itulah yang kita perlu cari tau." Jawab Li Lian Hua.
Mereka memutuskan untuk menginap semalam lagi dan mencoba mencari petunjuk tentang Jam Emas dan Xu Cheng. Di Fei Sheng juga bersama mereka dan Lu Wan mendapat perintah untuk mencari tau di luar.
Saat mereka berkumpul di kamar tamu, Li Lian Hua melihat Xiaobao tertidur sambil duduk, kepalanya bersandar di dinding dan tanganya masih membawa camgkir yang sudah kosong.
"Dia lebih sering tidur awal, apa yang terjadi?" Tanya Di Fei Sheng.
"Aku juga tidak tau. Setiap malam dia selalu demam, tapi tidak terlalu tinggi. Hanya saja, itu membuatku khawatir." Jelas Li Lian Hua.
"Apa aku perlu membawa tabib untuknya?" Tanya Gu Feng.
"Tidak perlu. Aku punya obat untuknya. Aku selalu mencampur obat itu dengan makananya. Karena jelas keadaan Xiaobao saat ini, dia sembunyikan dariku." Li Lian Hua menoleh ke arah Xiaobao. Lalu dia berdiri dan mengambil cangkir yang Xiaobao pegang.
"Yang Mulia." Tiba-tiba Lu Wan datang membawa kabar.
"Saya mendapatkan petunjuk tentang Xu Cheng. Dia berada di Kota Hubei, tapi saya tidak tau dimana lokasinya." Jelas Lu Wan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(FF) Mysterious Lotus Casebook : Golden Hours
FanfictionMemulihkan Bela Diri Li Lian Hua adalah tujuan utama Fang Duobing atau Xiaobao. Tapi perjalana tidak semudah yang mereka pikirkan. Xiaobao yang di temani Di Fei Sheng membawa Li Lian Hau berobat harus bertemu dengan berbagai kejadian ganjil seperti...