Jadi gini...
Yah gitu...
Aku mau post aja dulu ceritanya..
Siapa tahu ceritanya...
*
*
*"Cheers!"
Lima wanita yang saling duduk berhadapan bersulang dengan ceria lantas meminum bir mereka. Bar yang mereka tempati dipenuhi oleh para pengunjung.
"Hyunso! Ini adalah tahun terakhir sebelum kau memasuki kepala tiga! Bagaimana ini...? Apakah di antara kita berlima hanya kau yang masih jomblo?" Salah satu wanita berambut pendek meledek Hyunso dengan senyuman panjang.
Hyunso meletakkan gelasnya dengan kasar. "Berisik! Nanti juga bakal dapat, kok!"
"Johee, kau seharusnya membantu Hyunso. Lihatlah dia, meminum alkohol sendirian, terlihat sangat menyedihkan..." timpal wanita berambut pirang, panjang dan memiliki poni tipis di depan.
Hyunso sukses kesal oleh ledekan teman-temannya itu, namun ia menahannya.
"Hyunso, maaf. Kami harus pergi," ucap Johee setelah memeriksa ponselnya sebentar. "Mau bagaimana lagi. Bagi kami yang sudah memiliki kekasih, kami harus lebih banyak menghabiskan waktu bersama pacar kami."
"Itu benar, Hyunso. Bye, bye!"
"Hyunso, selamat ulang tahun, ya."
"Kami menyayangimu, Hyunso!"
Hyunso membanting gelasnya setelah menghabiskan tiga botol bir. Wajahnya sudah merah, pandangannya pun mulai tak karuan.
"Sial! Para betina itu...! Bisa-bisanya mereka meninggalkanku seperti ini...!" Hyunso menggeram kesal, lalu detik setelahnya, ia menangis. "Aku, kan juga ingin punya pacar...!"
Hyunso menangis sembari menenggak sebotol bir yang tersisa.
"Aku selalu mendengar celotehan para betina itu saat bercinta dengan pacar mereka. Mereka selalu menyombongkan diri bagaimana nikmatnya saat berhubungan dengan pacar..." Hyunso sekali lagi membanting gelasnya. "Sial! Aku juga ingin merasakannya! Aku juga ingin berpacaran dengan pria imut! Aku suka pria imut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Limerence
FanfictionMenjadi wanita jomblo seumur hidup bukanlah motto Hyunso. Diusianya yang sudah menginjak 29 tahun, Hyunso teringin untuk melepas status jomblonya. Kebetulan saat itu ia menemukan seorang pria yang sangat sesuai dengan tipenya. Hyunso tak memikirkan...