06 - Mimpi?🥵🔞

107 14 10
                                    

*

*

*

"Ah! Uuh! Haa! Ti... Tidak...!"

Hyunso terus mengeluarkan desahan kasar ketika hentakan dari Jungkook semakin dipercepat. Seluruh tubuhnya mati rasa, kepalanya pun turut terasa kosong saat merasakan penis Jungkook yang berulang kali keluar masuk bolak balik dari tubuhnya.

Klap klop suara antar tubuh saling bertumbukan.

"Sssshhh... Si...aal..." Jungkook memejamkan matanya, merasakan seluruh tubuhnya panas dan bergetar.

"Te... Terlalu... Cepat---aahh..." Tubuh Hyunso menggeliat kasar. Ia kesulitan bergerak dengan bebas karena tangan Jungkook mengunci kedua tangannya ke atas.

Hyunso tersentak kaget ketika merasakan ada sesuatu dalam dirinya yang hendak meledak keluar.

"A-aku... Haah... Ke, keluar... A-aku tak tahan... Lagi... Uuuh..." erangnya gelisah seakan memohon.

Rahang Jungkook mengeras, reaksi Hyunso barusan semakin membuatnya terangsang. Lantas ia mempercepat hentakan tubuhnya, membuat Hyunso semakin kacau.

"Ah! Ah! Ti-tidak---aahh... Aku..."

Seluruh tubuh Hyunso bergetar hebat ketika ia akhirnya mencapai orgasme. Jungkook frustrasi, merasakan kedutan dari dalam yang menekan penisnya, terasa seperti diremas.

"Kau sungguh membuatku frustrasi..." ucap Jungkook, kemudian memutar tubuh Hyunso dan mengangkat pinggulnya sedikit ke atas.

Jungkook menghembuskan napas kasar sembari menyibakkan rambutnya ke belakang. "Ini sungguh... Membuatku gila."

"Akh!" Hyunso berteriak ketika Jungkook mendorong paksa penisnya jauh ke dalam. Hyunso memeluk bantal dengan sangat kuat untuk melampiaskan perasaan kacau yang ia rasakan saat penis Jungkook terus memaksa masuk dan mengacak-acak tubuhnya di dalam.

"Ti-tidak! Aku, kan baru saja keluar!"

Hyunso sudah memohon, namun aksi itu malah semakin membuat Jungkook semakin gila.

"Namamu." Jungkook berbicara ditengah-tengah dorongan kasar yang ia lakukan.

"A-apa... Akh! Terlalu... Dalam... Akh!" Hyunso tidak bisa memberikan jawaban dengan benar. Setiap kali ia hendak membuka suara, Jungkook semakin mendorong miliknya jauh ke dalam.

"Aku tanya namamu."

Jungkook bertanya sekali lagi.

"Hyu... Aah... Hyun...so..."

Jungkook menghembuskan napas nasar sekali lagi. "Milikmu sangat sempit, Hyunso."

Dorongan yang kelewat dalam itu akhirnya menemukan satu ujung titik terdalam di vagina Hyunso. Ketika itu terjadi, Hyunso terkejut merasakan penis Jungkook menekan rahimnya.

"Ti-tidak! Di-disana---aakkhh..."

"Uuugh!" Jungkook pun sama frustrasinya. Sensasi tanpa akhir itu semakin menyiksanya.

Sungguh tidak adil baginya yang belum merasakan orgasme sama sekali, sementara Hyunso sudah mengalaminya dua kali. Jungkook kesal dan frustrasi.

"Aku... Benar-benar... Sudah... Gila...!"

Jungkook berganti posisi. Ia duduk bersila, bersamaan memutar tubuh Hyunso dan memangkunya di atas. Mereka saling berhadapan.

"Akkhh!" Hyunso refleks memeluk leher Jungkook saat merasakan penis Jungkook masuk sangat jauh ke dalam.

I'm Your LimerenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang