Episode Spesial

53 12 8
                                    

Spesial Interview Pemain dari novel <I'm Your Limerence>



Sohyun : "Annyeonghaseyo, saya adalah pemeran utama wanita yang sangat energik, Kim Sohyun." (Tertawa pelan)

Jungkook : "Annyeonghaseyo, saya adalah Jeon Jungkook yang pemalu dan imut." (Tertawa malu) (Membuat pose dua jari sambil tersenyum manis)

Taehyung : "Ne, annyeonghaseyo. Saya adalah Kim Taehyung yang ambisius."

Quest 1 [Bagaimana tema cerita kali ini?]


Sohyun : "Oh, tema kali ini menurutku cukup ringan. Ceritanya tidak begitu rumit dan tentu banyak komedinya."

Jungkook : "Sebenarnya komedi ini ada karena peran Hyunso-ssi."

Sohyun : (Tertawa malu)

Taehyung : "Karakter dia memang sangat gila. Saat aku membaca naskahnya, aku terkejut melihat seberapa luar biasanya karakter dia itu."

Sohyun : (Tertawa kencang)

Taehyung : "Tapi menurutku, jika dilihat dari sudut pandang lain, sebenarnya karakter dia (Hyunso) itu cukup menyedihkan."

Sohyun : "Maksudmu aku menyedihkan?"

Taehyung : (Menggeleng cepat) "Bukan, bukan begitu. Maksudku itu kisah dia cukup sedih. Dia memang terlihat sangat ceria dan gila, tapi ternyata dia..."

Jungkook : (Menyela) "Jangan spoiler..."

Taehyung : (Terdiam)

Jungkook : "Ceritanya baru dipublish sedikit, jadi tidak boleh spoiler."

Sohyun : (Menunjuk Taehyung) "Dia terlalu banyak bicara."

Taehyung : (Tersenyum kaku) "Saya minta maaf."

Quest 2 [Menurutmu, karaktermu itu seperti apa?]


Sohyun : "Gila."

Jungkook : "Setuju."

Taehyung : "Aku tidak bisa membantah."

Sohyun : (Tertawa senang)

Jungkook : "Kalau aku... manja, protektif."

Taehyung : "Kalau aku, sih... kompetitif, pokoknya tidak mau mengalah."

Jungkook : "Berurusan dengan Taehyung-ssi sangat menyebalkan, maksudku di dalam ceritanya. Soalnya dia benar-benar tidak tahu malu, dan keras kepala."

Sohyun : (Mengangguk) "Dia benar-benar menyebalkan..."

Taehyung : (Tersenyum senang)

Quest 3 [Bagaimana kesan pertama saat pertama kali bertemu?]


Sohyun : "Kalau aku... Saat pertama kali bertemu dengan Jungkook-ssi, aku langsung kepikiran "Ah, dia tampan...", begitu."

Jungkook : (Tertawa malu)

Taehyung : "Kalau aku biasa-biasa saja karena kami sudah kenal lama. Aku dengan Sohyun-ssi juga sudah pernah projek bareng, jadi saat bertemu tidak merasa canggung atau sebagainya."

Sohyun : "Iya, projek yang judulnya 'Apa Yang Salah Dengan Kita?' itu, kan? Aku sangat menunggu kelanjutannya tapi belum dipublish sampai sekarang."

Taehyung : "Iya. Padahal aku sangat penasaran. Apalagi saat adegan di jembatan."

I'm Your LimerenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang