February, 2024
"Temen kok temen, kita deket satu sama lain sebagai temen." laki-laki dengan setelan rapi itu berjalan pelan melewati wartawan yang menggerubungi di area red carpet acara amal salah satu stasiun tv besar tersebut
"Katanya kemarin kamu sama Naya kepergok jalan bareng, itu gimana tuh Pram?"
"Iya, apa salahnya kan jalan sama temen. Udah ya, aku mau masuk dulu acaranya udah mulai. Terima kasih semua, terima kasih..."
November, 2024
"Dan—Karya Kolaborasi Terbaik Indonesian Choice Music Awards 2024 adalah— NANDO PRAMA feat NAYANIKA TEARA dalam karya bertajuk TAK TERBATAS produksi Felicity Music Indonesia!"
Terdengar bunyi tepukan tangan yang ramai memenuhi setiap sudut stadion yang dijadikan sebagai tempat diselenggarakannya acara penghargaan bergengsi untuk musisi-musisi terbaik Indonesia saat ini. Arah kamera langsung menyoroti dua orang yang kompak bangun dari kursi yang mereka duduki, bersalaman dengan beberapa nominator lain yang berada di dekat mereka sebelum berjalan berdampingan menaiki panggung diiringi teriakan penonton yang merupakan penggemar keduanya.
Prama mewakili untuk menerima dua trophy penghargaan dengan senyum lebar diwajahnya, membalas pelukan selamat dari Gibran Syah, salah satu penyanyi senior dan juga komposer lagu yang bertugas membacakan nominasi ini sebelum pada akhirnya berdiri di samping kiri Naya di depan podium.
"Kita berdua—aku dan Prama mau mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang maha esa tentunya, kepada ICM Awards dan MCTV yang sedang berulang tahun juga hari ini, kepada Felicity Entertainment dan FMI selaku manajemen dan label. Dan— terima kasih untuk semua orang yang men-support, mendoa kan kita sampai detik ini terutama kepada orang-orang tercinta disekitar kita, manajer, team hebat yang selalu mendampingi kita, terima kasih banyak— personal fanbase dari aku dan Pram juga pasti, terima kasih banyak teman-teman semua, tanpa ada kalian kita gak akan ada disini. Thank you!" ujar Nayanika mengakhiri speech kemenangan mereka berdua yang disambut tepukan bergemuruh penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion
Romance"Bertemu dan mengenalmu bukan rencanaku, memiliki rasa padamu bukan keinginanku, lalu menapa melupakan mu terasa begitu sulit bagiku?" -Nayanika "Bertemu dan mengenalmu tanpa rencana itu ibarat berperang, mudah untuk memulai tapi sangat sulit untuk...