Bara menatap nanar layar ponsel yang ia genggam. Tangannya yang berada diatas bantal refleks mengepal, matanya menatap wajah perempuan dan laki-laki yang menjadi cover berita sebuah web itu dengan sorot rasa benci, sakit dan kecewa yang teramat dalam.
"Lo gak ada rasa curiga kalau Naya sengaja mengakhiri hubungan kalian karena memang dia sama mantannya itu juga punya hubungan di belakang lo?"
Laki-laki yang ditanya itu hanya diam, rahangnya mengeras, matanya masih menatap layar ponsel, memilih untuk tidak melihat orang yang baru saja datang dan berbicara kepadanya.
"Bisa jadi kan dia juga selingkuh, nah pas banget kelakuan lo di belakang dia ketahuan, maka nya deh dia nyari momen, siapa tau aja sebenarnya dia yang selingkuh lebih dulu." ujar wanita berambut ikal itu lagi, ia menghisap rokok di tangannya, sebelum perlahan meniup asap tebal dari mulut, "Gue denger hubungan lo sama dia kaku gak kayak pasangan pada umumnya, dia gak pernah nunjukkin effort nya buat lo, selalu lo yang berusaha buat dia, sekarang gue ngerti, emang tuh cewek aja yang ternyata belum move on dari mantannya itu, terbukti kan sekarang? setelah mantannya balik, dia ninggalin lo."
Bara mengepal kan tangannya. Entah kenapa dadanya terasa terbakar. Rasanya ia benar-benar ingin marah, kesal karena merasa dibohongi dan telebih menjadi orang yang tidak tau apa-apa.
"Lo mau diam aja gitu ngeliat dia bahagia sama mantannya? sementara nama lo udah buruk di mata fans nya bahkan general public, kalau gue jadi lo sih sesalah-salahnya gue, gue gak akan mau hancur sendiri, selagi ada celah buat ngancurin balik, gue gak akan tinggal diam."
Wanita itu kembali menghisap rokoknya, dalam hati merasa senang bahwa sepertinya rencana untuk memprovokasi laki-laki itu akan berjalan dengan lancar.
──── 𖤣𖤣𖤣 ────
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion
Romance"Bertemu dan mengenalmu bukan rencanaku, memiliki rasa padamu bukan keinginanku, lalu menapa melupakan mu terasa begitu sulit bagiku?" -Nayanika "Bertemu dan mengenalmu tanpa rencana itu ibarat berperang, mudah untuk memulai tapi sangat sulit untuk...