Chap(1)Pucat? Mimpi?

1.3K 64 28
                                    

⚠️PERHATIAN⚠️
KONTEN INI TIDAK BERMAKSUD
UNTUK MENGHINA/MENYINGGUNG
PIHAK/NEGARA LAIN!
JADI,JANGAN DI BAWA SERIUS
KARENA INI HANYA SEBUAH CERITA!
_______________________________________________

Di suatu pagi hari yang cerah
Dimana burung burung berkicauan
Serta matahari yang mulai malu malu menampakkan cahaya hangatnya

Di suatu kamar yang sudah terpancarkan cahaya matahari yg hangat, terdapat seorang country bersurai merah putih,serta netra nya yg sebelah kanannya berwarna merah Ruby dengan netra sebelah kiri yang berwarna lain dari netra kanannya,ya!warna netra yang sebelah kirinya adalah hijau zamrud.

Country imut itu nampak sedang bersiap siap untuk berangkat sekolah,tapi sebelum itu ia harus turun untuk sarapan, seperti yang kalian ketahui siapakah country teresebut?ya!ia adalah MC kita Indonesia Nusantara Khatulistiwa.

Indonesia, Country yang kita kenal memiliki paras yang bagaikan bidadari turun dari langit,yah benar, parasnya sangatlah menjiwai karakter Shota,dengan surai merah putih nya yg bila di belai akan terasa seperti benang sutra,ya halus,nan lembut,serta indah,itu lah pendapat para CH yg selalu nya mengelus surai indah country tersebut.
Selain surai nan paras,ia juga selalu memiliki aroma yg khas,aroma bunga melati yang sangat harum yang selalu menempel padanya,aroma ini seolah olah telah melekat pada tubuh mulus nan indahnya,sampai sampai para CH tidak bisa menahan nafsu.

(Astaga indo,bisa bisanya kau memiliki body) yang ughh //plak//maaf maaf,oke lanjut ke cerita).

Tak berselang lama kemudian,ada yang mengetuk pintu kamar sang MC kita.

Malaysia:"INDO!! cepat turun ish,kau ni lambat sangat lah!"ucapnya sembari menunggu di depan pintu kamar Indonesia
Ya!ia adalah seorang country bernama Malaysia 🇲🇾 (saudara pungud sang MC kita)

//Meanwhile di dalam kamar indo//

Indo: "Iya iya ish,sebentar Malayy"ucapnya sembari merapihkan surai indahnya.
_______________________________________________
Ceklek

Tak berselang lama,pintu kamar sang MC pun terbuka,dan munculah seorang country imut kita
siapa lagi kalau bukan Indonesia.

Malaysia: "Ck,lama amat elah,makan e,jangan ngebo mulu yah, mentang mentang bukan kau yang ambil jadwal masak hari ini"

Indonesia: "Iya iya,bawel,dhlh ayok kebawah pasti pada nungguin buat sarapan"ucapnya sembari berjalan mendahului Malaysia

Malaysia: 'ealah ditinggal pula' batinya yang hanya bisa pasang senyum pasrah,maklum dia udah biasa di tinggal,pfft.

Sesampainya mereka berdua di bawah,dan segera menuju meja makan untuk sarapan bersama para penghuni mansion ASEAN.

Philipna: "Ealah lama kali kalian,aku udah lapar nih" ucap seorang country bernama Philipina 🇵🇭 ia benar benar tak habis pikir dengan salah satu saudara angkatnya yang bersurai merah putih ini yang biasanya selalu bangun sangat awal,bahkan tidak ada yang tau bahwa Indonesia selama ini tidak tidur karena suatu hal yang mengganggu nya.Kini country itu tidak biasanya bangun lebih kesiangan.

Kau Itu Kuat Pangeran (CH, Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang