Chap(6) Kembali bersekolah!

354 29 2
                                    

Langit yang cerah kian telah berubah menjadi gelap.Matahari pun telah tergantikan oleh bulan beserta bintang bintang yang menghiasi indahnya langit malam.

Pukul 00:30

Di sebuah Mansion besar yang di halaman depannya terpasang 11 bendera Country dengan sebuah lambang yang mewakili bendera country² tersebut, lambang tersebut adalah lambang ASEAN.

Di kediaman Mansion tersebut nampak sunyi, karena semua penghuni nya telah terlelap di kamar mereka masing masing.

Namun,ada 2 orang yang masih belum berada di kamar mereka masing masing.Kini 2 orang tersebut tengah terlelap di sofa ruang keluarga.
2 orang tersebut adalah Indonesia dan ASEAN.

Tak lama kemudian,Indonesia pun mulai sedikit demi sedikit membuka matanya,ia melihat kesekitar ruangan dan dia sadar bahwa dirinya masih berada di ruang keluarga dan tengah tertidur di sofa.

Ia mulai membenarkan posisinya dari sebelumnya terbaring,dan kini mulai mendudukkan posisinya di sofa seraya mengumpulkan nyawa.

Tiba-tiba terdengar dengkuran kecil di samping kanannya,dan saat ia membalikkan posisi kepalanya ke arah kanan, alangkah terkejutnya melihat seorang Organisasi yang tengah tertidur di samping nya (Jadi Sofanya itu panjang yah).

Indonesia: "Papa...kenapa dia tidur disini?" Gumamnya yang tengah bingung seraya menatap dengan satu alis terangkat.

Kryuk Kryukk

Tiba-tiba terdengar suara perut yang berbunyi cukup keras tapi hanya terdengar di ruang keluarga tersebut.

Namun,bunyi perut yang di dalamnya nampak cacing² yang tengah demo meminta asupan, membuat Organisasi yaitu ASEAN terbangun mendengar bunyi tersebut.

Saat ASEAN mulai membuka matanya,ia melihat anak angkatnya yang bersurai merah putih tengah menahan malu karena bunyi lapar dari perutnya yang bisa bisanya membangun kan papanya tersebut.

ASEAN: "Unghh,Indo?kau sudah bangun yah?apa kau lapar?" Ucapnya seraya masih mengumpulkan nyawa.

Indonesia: "Hehe...maaf pah,karena suara perut Indo membangunkan papa" Ucapnya sembari cengengesan.

ASEAN: "Tidak apa Indo,kamu sebaiknya segera makan,kalau tidak nanti kamu sakit" Ucapnya sembari membelai lembut surai Indo yang indah.

Indonesia: "Baik papah ^^.Oh ya! Indo pengin tanya, kenapa papa ada disini?kok gak tidur di kamar aja?" Ucapnya dengan tatapan bingung.

ASEAN: "Oh,soal itu... sebenarnya papah sengaja temenin kamu tidur, karena...kata saudara saudara kamu yang lain,kalau kamu itu gak bisa kalau tidur sendiri,dan kata mereka kamu tuh tiap tidur kebiasaan mengigau sambil nangis" Ucapnya menjawab panjang lebar pertanyaan Indo.

Indonesia: 'Shit! Aku ketauan!' Batinnya kesal kepada diri sendiri.

ASEAN: *Melihat Indo yang terdiam* "Indo?Kamu gpp kan?" Ucapnya seraya memastikan keadaan anak angkatnya ini dengan raut yang sedikit khawatir.

Indonesia: *Tersadar dari lamunan* "E-eh,eee gpp kok pah,dan juga Indo gk perlu di temankan,Indo bisa tidur sendiri pah,Indo udah besar" Ucapnya merasa tidak enak bila papahnya ini menemankan nya tidur padahal dirinya sudah besar.

ASEAN: "Tapi Indo-" Ucapnya tiba-tiba terpotong.

Indonesia: "Pah...udah,Indo baik baik aja kok,Indo tidak perlu dikhawatirkan, sekarang papah lebih baik pergi ke kamar dan tidur, lagipula seharusnya papa lah yang dikhawatirkan kondisi nya.Lihat...papa tu habis ngerjain banyak dokumen,pasti capek dan stress bukan? Jadi lebih baik papah istirahat,Indo tuh kuat! ^^" Ucapnya menasihati papah angkatnya sembari menunjukkan senyuman lembut nan tulusnya yang membuat siapapun yang melihatnya merasa nyaman dengan senyuman itu.

Kau Itu Kuat Pangeran (CH, Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang