Chap(8) Camping!

299 22 21
                                    

CAMPING!

Di suatu pagi hari yang cerah,nampak matahari yang malu malu menampakkan dirinya yang kini menggantikan sang bulan,sinar mentari paginya mulai menyapa dunia yang telah larut dalam gelapnya malam.

Sinar mentari nya bagaikan cahaya surga yang menerangi setiap gelapnya dunia yang telah diterpa malam.

Nampak sinar mentarinya mulai memasuki suatu kamar di sebuah Mansion mewah,sinar mentari tersebut memasuki suatu kamar melalui celah celah jendela serta fentilasi pada kamar tersebut.

Sinar mentari nya mulai menerpa paras imut seorang Country bersurai merah putih yang kini tengah terlelap dalam tidurnya,tak lama kemudian sinar tersebut mulai mengusik waktu tidur Country bersurai merah putih tersebut.

Kini nampak mata Country tersebut mulai sedikit demi sedikit terbuka, setelah membuka matanya perlahan,ia mencoba menormalkan pandangan nya,dan mulai mengalihkan nya ke arah jam dinding yang nampak terpajang di dinding tepat di atas pintu kamarnya.

"Unghh... sekarang pukul 05:40 yah" Ucapnya disertai lenguhannya sembari mulai bangkit dari tidur cantik-eh maksudnya tidur gantengnya :v.

Country bersurai merah putih tersebut atau kita panggil Indonesia,kini tengah terduduk di tepi kasurnya sembari mengumpulkan nyawanya yang nyangkut di alam bawah sadarnya.

Indonesia: "Ugh?, sepertinya aku telat bangun, seharusnya aku bangun pukul 04:00 pagi,ini malah jam segini,huh" Gerutunya kesal karena seharusnya ia bangun pukul 4 pagi untuk menyiapkan beberapa barangnya yang masih belum ia masukkan ke dalam ranselnya,serta ia lupa bahwa kini jadwal nya untuk membuat sarapan.

Tak ingin berlama lama,ia pun segera beranjak dari tempat tidur nya dan berjalan memasuki kamar mandi.

//Skiip karena Auth gk mau jelasin mandinya •_•//

Setelah ia menyiapkan semua barangnya dalam ransel miliknya,ia pun meredarkan pandangannya untuk melihat barang apa yang ia lupakan,dan tak sengaja pandangannya teralihkan pada sebuah gitar yang nampak bersenderan pada samping meja belajarnya.

Indonesia: "Ummh...bawa apa gk yah?bawa apa gk yah?hummh.Bawa ajalah siapa tau butuh" Ucapnya yang sudah selesai berfikir untuk membawa gitarnya saat Camp.

Setelah selesai menyiapkan seluruh barangnya,ia pun mengambil Hoodie merah putih kebanggaan nya dan mulai mengenakannya.Setelah itu ia menetengkan ranselnya pada kedua bahunya,dan mulai beranjak keluar kamar menuju ruang bawah untuk menyapa saudara² pungod nya.

//Meanwhile keadaan para Asteng//

Thailand: "Fyuhh, akhirnya selesai juga membuat sarapannya.Btw makasih yah Brunei karena udah bantuin kakak" Ucapnya sembari menyeka keringat nya, dan tak lupa memberi ucapan terimakasih atas bantuan adiknya untuk membuat sarapan.

Brunei: "Hehe,sama sama kak" Ucapnya sembari meletakkan beberapa piring di meja makan.

Malaysia: "Hello everyone,met pagi" Sapanya kepada dua saudara angkatnya itu sembari berjalan menuju meja makan dan diikuti oleh beberapa saudara angkatnya yang lain.

Thailand,Brunei: "Pagi" Ucap mereka serempak menjawab sapaan Malay.

Philipina: "Btw,kok bang Thai yang buat sarapan, bukannya sekarang jadwalnya bang Indo yah?" Tanyanya kepada saudara angkatnya itu sembari menunjukkan ekspresi bingung.

Malaysia: "Eh iya yah,tu bocah masih ngebo kah?" Ucapnya yang heran dengan sikap Indo yang akhir akhir ini sering bangun kesiangan.

Thailand: "Mungkin dia mas-"

Kau Itu Kuat Pangeran (CH, Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang