Chap(21) You are my little prince

358 29 5
                                    

BRAKK!!

"Bu WHO!!!"

WHO: "Astaga!!! Kau membuatku terkejut Russia" Ucapnya sembari mengelus dadanya karena jantung nya hampir di buat koma.

Palestine: "Maaf kan kami Bu,tapi kami mohon tolong Indonesia" Pintanya kepada Organisasi yang mengurus segala mengenai kesehatan.

WHO: "Astaga! Memangnya Indo kenapa?" Tanyanya  sembari berjalan cepat mendekati Indo yang tengah berada dalam gendongan Russia.

Belarusia: "Dia pingsan Bu!" Sahutnya menjawab pertanyaan WHO.

WHO: "Ah! Begitu yah, letakkan dia di ranjang sebelah sana" Perintahnya dengan telunjuk tangan nya yang di arahkan tepat ke arah ranjang UKS yang berada di dekat jendela luar.

Russia: "Baik! Terimakasih Bu" Ucapnya yang langsung beranjak ke arah ranjang yang di tunjukan oleh WHO.

Russia kemudian meletakkan tubuh ramping Indo di atas ranjang UKS, setelah itu WHO kemudian mengambil alat-alatnya dan segera mengecek keadaan Indo.

Selang beberapa menit kemudian~

WHO pun selesai mengecek keadaan Indo,ia menghela nafas sejenak dengan raut khawatir, setelah itu menatap ke empat sahabat Indo yang sedari tadi menantikan keadaan Indo.

Russia: "Bagaimana keadaan nya bu?" Tanyanya khawatir dengan keadaan sahabatnya.

WHO: *Menghela nafas sejenak* "Dia baik-baik saja tenanglah" Ucapnya yang membuat keempat sahabat Indo bernafas lega.

WHO: "Tapi... Sepertinya Indo akan bangun agak sore" Ucapnya kembali yang membuat keempat Country tersebut menatapnya bingung.

N.K: "Hm? Kenapa begitu? Bukannya cuma pingsan,yang pastinya gk akan lama kan?" Tanyanya bingung mewakili pertanyaan sahabatnya yang lain.

WHO: "Sebenarnya Indo kelelahan, sepertinya dia kurang tidur,dan di tambah seperti nya dia juga mengalami depresi berat, terlihat jelas dari rautnya,matanya yang sembab, wajahnya yang terlihat sangat pucat,dan berat badannya yang seperti nya akhir-akhir ini menurun drastis" Jelasnya yang membuat keempat Country tersebut kembali di buat khawatir.

Palestine: "Indo yang malang, seperti nya dia cukup menderita dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini" Gumamnya yang masih bisa didengar oleh mereka semua kecuali Indo yang tengah terlelap.

Belarusia: "Humm,apa tidak ada hal lain lagi yang terjadi padanya bu?" Tanyanya yang merasa ada hal yang kurang.

WHO: "Hm? Apa maksud mu Bela?" Tanyanya bingung.

Belarusia: "A-"

Russia: "Kau mau bilang kenapa alasan pakaian Indo tebal sekali dan sangat tertutup, seperti seolah-olah menyembunyikan sesuatu?" Ucapnya memotong ucapan Bela,seolah-olah tau apa yang akan di katakan Bela adiknya.

Belarusia: "Heh! Kakak memotong pembicaraanku! Tapi...gimana kakak bisa tau?"

Russia: "Hm? Aku memang sudah menyadari nya dari awal tadi melihat pakaian Indo yang tebal sekali dan sangat tertutup" Jelasnya kepada Bela yang hanya di balas anggukan mengerti.

WHO: "Jadi? Kamu ingin aku melihat apa yang ada di balik Hoodie nak Indo?" Tanyanya kepada Russia yang hanya di balas deheman.

Setelah mendengar apa yang dikatakan Russia dan Belarusia,WHO pun mulai mengecek kembali keadaan Indo dengan berusaha membuka Hoodie yang membaluti tubuh Indo di bantu oleh teman-temannya yang lain.

Kau Itu Kuat Pangeran (CH, Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang