Indonesia:"A-apa apaan ini,shhh,s-sakit...p-panas" Rintihnya sembari berusaha menahan rasa sakit serta panas yang bercampur aduk.
Tak berselang lama kemudian,Indo memuntahkan darah pekat yang terus menerus keluar dengan dada yang terasa sangat perih disertai tenggorokan yang juga terasa sangat panas,ia mencoba membekap mulutnya menggunakan tangan kanannya,namun hal itu tak membuat darah berhenti ia muntahkan, melainkan darah tersebut keluar melewati sela sela jari Indo yang membekap mulutnya.
Darah pekat yang bercampur dengan helaian bunga mawar ungu tersebut membuat Indo mengernyit bingung, pasalnya darah semacam ini sangatlah aneh,selama ini ia tak menelan bunga mawar tersebut namun saat ia dengan tak sengaja nya memuntahkan darah pekat yang juga ada beberapa helaian bunga mawar ungu yang bercampur, membuatnya merasa kan hal aneh yang menurut firasat bahwa hal ini adalah pertanda 'buruk'.
Tak lama kemudian,darah yang terus menerus keluar dari mulut Indo,kini telah berhenti yang membuatnya dengan cepat menghapus jejak jejak darah yang terdapat pada mulut,pipi,serta telapak tangannya,tak lupa juga ia memakai Hoodie merah putih miliknya yang sempat ia ikatkan pada pinggang rampingnya, alhasil Hoodie indo tak terkena noda darah yang membuat nya juga memiliki kesempatan untuk menutupi bercak darah pada kaos putih polosnya.
Setelah selesai menghapus jejak darah yang ia muntahkan,ia pun bergegas berdiri dan beranjak pergi kembali menuju ke area Camping,walau jalannya sedikit tertatih karena harus menahan rasa nyeri pada dada nya serta kakinya yang melemas,ia tetap berusaha terlihat baik baik saja.
Skip~
Di area Camping,nampak para murid ASC yang beberapa dari mereka telah kembali dari hutan dan beberapa dari mereka juga tengah duduk maupun berbaring di rerumputan hijau luas di tengah area Camping.
Tak berselang lama kemudian, Country bersurai merah putih tersebut pun sampai di tengah area Camp,dan segera menuju ke arah para anggota tim nya yang tengah duduk sembari berbincang.
Palestina: "Eh Indo akhirnya kamu kembali!" Sahutnya yang membuat atensi para anggota tim Eldergrove pun mengalihkan pandangannya ke arah Country yang mereka tunggu.
Belarusia: "Eh! Indo kamu gpp?! Itu lengan kirimu luka!!" Paniknya dan segera menuju ke arah Indo diikuti oleh para anggota tim Eldergrove.
N.K: "Bagaimana bisa kamu dapat luka dalam pada lengan kirimu?!!" Tanyanya yang mulai panik karena melihat lengan kiri Indo yang berdarah,dan darahnya sempat merembes keluar menembus Hoodie tipis yang Indo kenakan.
Beberapa dari para murid juga tengah menatap khawatir keadaan Indo yang terlihat begitu berantakan,mulai dari rambut yang acak acakan walau kesannya nampak imut,serta luka gores pada pipinya yang tidak hanya satu,tak lupa juga darah pada luka lengan kiri yang mengotori hampir seisi lengan kiri yang di balut Hoodie,serta darah yang juga menetes pada sela sela jari Indo akibat luka pada lengan kirinya,namun yang membuat mereka khawatir adalah wajah Indo yang nampak sangat pucat layaknya mayat berjalan.
S.K: "Apa yang terjadi?!" Tanyanya dengan satu alis terangkat serta raut yang juga terlihat khawatir.
???: "Kau tanyakan saja pada si pemegang katana sialan itu" Sahutnya yang langsung membuat para anggota tim Eldergrove mengalihkan atensi mereka tepat ke arah Country yang menjawab pertanyaan S.K.
N.K: "Russia,apa maksudmu?" Tanyanya yang masih belum mengerti apa maksud dari si maniak Vodka tersebut.
Russia: "Maksudku,jika kau bertanya bagaimana Indo bisa seperti itu maka tanyakanlah pada Country sialan itu" Tunjuknya kepada Country di belakang nya yang tengah beradu mulut dengan si maniak burger.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Itu Kuat Pangeran (CH, Indonesia)
RandomSeorang personifikasi bersurai merah putih indah yang tabiat nya adalah bar bar,ceria,periang,baik,suka tersenyum padahal ia hanya menutup sejuta luka yg selalu ia pendam dalam dalam tanpa siapapun yg mengetahuinya. Personifikasi yg selalu nya di ke...