Indonesia:"Maaf...k-karena membuat kalian khawatir,aku t-tadi hanya di kejar hewan buas saja kok,hehe" Ucapnya lirih namun masih bisa terdengar oleh mereka semua,ia juga sempat terkekeh karena tindakannya yang sungguh ceroboh.
ASEAN: "Bodoh! Udah papa bilang hati hati,dan setelah ambil air di sungai seharusnya langsung kembali!! Kau membuatku khawatir saja Indo!! Lain kali kalau papah bilang,dengerin! Jangan membantah!" Omel nya khawatir + Kesal sembari memeluk erat anak angkatnya itu.
Indonesia: "M-maaf,papah..." Gumamnya lirih namun masih bisa di dengar oleh papah nya serta yang lain.
Setelah 5 menit anak dan ayah tersebut berpelukan, akhirnya pelukan itu pun lepas,dan setelah itu mereka berdua hanya saling menatap.
ASEAN hanya memberi tatapan khawatir serta kesal, sedangkan Indo hanya memberi tatapan kosong, karena ia tengah bergelut dengan pikiran nya,serta ia juga bingung dan takut karena telah membuat papah nya itu khawatir.
ASEAN yang melihat tatapan Indo memancarkan kekosongan pun akhirnya mulai menangkup kedua pipi Indo dengan kedua tangannya yang membuat Indo tersadar dari lamunannya,serta tatapannya yang kini tak memancarkan kekosongan lagi.
ASEAN menatap lekat kedua netra Indo dan tanpa disadari ia terhanyut serta terpana akan netra indah yang Indo miliki.Sedangkan Indo yang melihat papah nya begitu lekat menatap kedua netranya pun mulai mencubit keras pipi papahnya itu yang membuat sang empu terkejut serta meringis kesakitan.
ASEAN: "Ouch,Indo mengapa kau mencubit keras pipi papah!!" Gerutunya kesal sembari mengusap pipi sebelah kanannya yang menjadi sasaran kena cubit oleh anak pungod nya itu.
Indonesia: "Habisnya papah kenapa melamun gitu?" Tanyanya dengan watados nya yang membuat ASEAN hanya menunjukkan senyum paksanya.
UN: "Ekhem,maaf mengganggu interaksi kalian berdua,jadi?apa yang terjadi denganmu Indo? Kenapa kondisi mu bisa seperti itu?" Tanyanya heran.
Indo yang di beri pertanyaan sulit baginya untuk dijawab pun hanya bisa menggerutu kesal dalam hati,ia bingung harus memberi alasan seperti apa lagi.
Indonesia: 'Duh! Gue harus jawab apa coba?hmm, berfikir lah Indo!! Kenapa kamu tiba-tiba jadi goblok gini sih?!' Batinnya yang sudah menggerutu kesal,namun masih menampakkan wajahnya yang tersenyum padahal di dalam hati ia benar-benar sangat panik untuk memberi alasan apa lagi.
Mereka semua yang melihat Indo hanya terdiam membisu tanpa menjawab sepatah katapun di buat bingung olehnya.Tanpa berfikir lama, akhirnya Indo menemukan alasan yang tepat untuk menutupi kejadian dirinya yang bertemu cahaya serta bunga aneh.
Indonesia: "Mmh, sebenarnya,Indo t-tadi Eumh hanya....di kejar kejar para serigala yang membuat Indo masuk hutan terlalu dalam dan berakhir tersesat deh,hehe" Jelasnya yang hanya di angguki oleh para murid serta Organisasi.
NATO: "Lalu, bagaimana dengan serigala nya? Bukankah serigala-serigala buas itu mengejar mu walau kau bersembunyi dari manapun,dan setau aku bahwa serigala disini tak akan pernah membiarkan mangsa mangsa mereka lepas" Tanyanya sembari sedikit menjelaskan.
Indo yang mendengar pertanyaan rumit itu pun mulai kembali di buat bingung,namun seketika ia memiliki ide lain untuk dijadikan alasan.
Indonesia: "Ouh,k-kalau soal hal itu,aku sempat terbang menggunakan sayap ku yang membuat sayap ku yang sedang dalam masa pemulihan pun akhirnya kembali luka" Jelasnya yang hanya di angguki oleh NATO.Namun NATO masih tak hentinya menatap curiga karena masih belum sepenuhnya percaya dengan apa yang Indo jelaskan.
ASEAN: "Huh, lain kali hati hati nak,kau membuat kami semua khawatir, apalagi si Russia,NK,dan SK yang sedari tadi mencari mu" Nasihatnya yang membuat Indo semakin merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Itu Kuat Pangeran (CH, Indonesia)
CasualeSeorang personifikasi bersurai merah putih indah yang tabiat nya adalah bar bar,ceria,periang,baik,suka tersenyum padahal ia hanya menutup sejuta luka yg selalu ia pendam dalam dalam tanpa siapapun yg mengetahuinya. Personifikasi yg selalu nya di ke...