Chap(14) Berakhirnya Camp

213 18 1
                                    

{Pukul,10:00}

Sudah seminggu Camp yang mereka jalani,dan di hari Sabtu ini adalah hari terakhir mereka Camp di hutan 'Nusantara'.

Kini nampak para murid ASC tengah berkumpul di tengah area Camping, mereka semua nampak telah menyiapkan seluruh barang mereka masing-masing untuk di bawa pulang, karena Camp telah usai,mereka akhirnya bisa beristirahat,toh hari esok kan Minggu,jadi mereka bisa sepuasnya beristirahat,atau melakukan hal hal random di rumah.

Tak berselang lama, munculah para Organisasi yang langsung memimpin di depan mereka para murid ASC.

UN: "Selamat pagi kalian semua para murid ASC!" Sapanya lantang.

All: "Pagi pak!!!" Sahut mereka serempak.

UN: "Baiklah,hari ini adalah hari dimana kita akan kembali ke kota,dan semua pastinya akan kembali kerumah masing-masing,pasti lelah bukan selama seminggu menjalankan kegiatan Camping di hutan 'Nusantara' ini,maka dari itu saya selaku kepala sekolah ingin mengucapkan selamat! Atas keberhasilan kalian dalam menjalani kegiatan Camping yang di jalani dengan penuh api semangat!" Ucapnya sembari tersenyum cerah,tak lupa juga ia memuji para murid ASC yang mampu menjalani kegiatan Camping yang bisa dikatakan sulit.

UN: "Saya tak ingin berlama-lama lagi, karena kalian pasti sangat menanti untuk pulang ke rumah kalian masing-masing bukan? Maka dari itu para anggota OSIS akan menjaga setiap barisan kalian, sedangkan kami para Organisasi akan memimpin barisan paling depan" Perintahnya yang di angguki oleh para murid ASC,tak lupa juga dengan para anggota OSIS yang berpencar ke barisan murid yang harus mereka jaga.

Sedangkan para Organisasi hanya mengangguk, sementara itu EU dan NATO yang tengah melepas sihir dinding perisai yang menjadi pembatasan para murid ASC untuk keluar masuk hutan,dinding perisai yang hanya memberi mereka keluasan separuh dari hutan 'Nusantara', karena mereka tau bahwa selain adanya hutan 'Nusantara' ada juga hutan 'Nuextry'.

Hutan yang menjadi pengawasan siaga para Organisasi, karena tau akan bahaya yang bisa saja mendatangkan mala petaka kepada mereka dari hutan 'Nuextry' tersebut.






UN: "Alright,semua sudah berada dalam barisan tim kalian,serta para OSIS juga sudahkah ada pada barisan penjagaan?" Tanyanya sekali lagi.

All: "Sudah pak!!" Sahut mereka serempak.

UN: "Tanpa berlama-lama mari kita mulai perjalannya!!" Sahutnya lantang yang di angguk setuju oleh para murid serta OSIS dan Organisasi.

Perjalanan pun dimulai, mereka semua telah meninggalkan kawasan yang menjadi tempat untuk mereka ber Camping selama seminggu penuh ini.

Namun...

Mereka tak menyadari setelah dinding perisai yang di buat oleh 2 Organisasi tersebut di hilangkan,ada 5 sosok yang langsung memasuki kawasan terakhir para murid itu tinggal kan,kini 5 sosok berjubah hitam tersebut tengah memantau mereka dari tempat yang telah para murid ASC tinggalkan.

Para Organisasi pun juga tak mengetahui bahwa ada 5 sosok misterius yang sedang memantau mereka, dikarenakan para sosok itu membatasi aura gelap masing-masing yang sangat terasa bila kehadiran mereka tiba.Maka dari itu para Organisasi yang menguasai jenis sihir berbeda pun tak mampu mendeteksi aura ke lima sosok berjubah hitam tersebut.

???(3): "Hihi,aku sudah tak sabar menunggu permainan ini di mulai!" Sahutnya girang.

???(5): "Kau benar,hmm kira kira apa yhh yang akan Pangeran garuda itu lakukan?" Tanyanya sembari berfikir.

???(4): "Yang pasti dia tak akan bisa berbuat apapun,tidak ada yang bisa membantu nya lagi" Sahutnya datar.

???(3): "Hey! Ucapanmu loh, kita jangan anggap enteng pangeran seperti dia" Sahutnya tak terima.

Kau Itu Kuat Pangeran (CH, Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang