UN: "Baiklah,semuanya mari kita mulai untuk membagikan tim,setelah itu mendirikan tenda masing masing" Ucapnya yang langsung di angguki oleh para murid disana.
//Skiip saat pembagian tim Indo//
UN: "Baiklah,tim yang terkahir,saya sebutkan namanya....
•North.Korea (NK)
•South.Korea (SK)
•Belarusia
•Russia
•Palestina
•IndonesiaUntuk tim terakhir,kalian bisa mencari nama tim kalian sendiri seperti tim yang lainnnya" Ucapnya sembari tersenyum.
Mereka yang disebutkan untuk mendapatkan tim terakhir pun hanya bisa mengangguk.
Setelah itu Indo pun berkumpul dengan tim nya,dan mulai mendiskusikan nama yang akan mereka pakai sebagai nama tim mereka.
Setelah berfikir lama,ada salah satu dari anggota tim mereka yang mengangkat tangan nya,dan sosok itu adalah Indonesia.
Para anggota tim Indo pun langsung mengalihkan pandangan mereka ke arahnya sembari mengangkat salah satu alis mereka, pertanda mereka menunggu jawaban darinya.
Indonesia: "Akh, bagaimana jika nama tim kita adalah Eldergrove,itu jika kalian ingin" Ucapnya sembari mempersilahkan mereka untuk menyetujui atau tidaknya mengenai nama tim yang Indo request.
Mereka ber lima nampak tengah berfikir sembari memandang sesama dengan ekspresi beritanya.
S.K: "Hmm,aku setuju!" Sahutnya.
N.K: "Aku ngikut aja" Jawabnya dengan datar.
Russia: "Hmm, terserah" Jawabnya yang sama sama datar seperti N.K.
(Biasalah,duo kulkas gk ada bedanya,muka juga datar kek tembok tapi kalau udah sama doi (Indo) udah rada ceria tuh muka🗿).
Palestina: "Aku juga setuju!!" Sahutnya sembari tersenyum semangat.
Belarusia: "Nama yang bagus!!! Aku juga setuju!" Sahutnya gembira sembari menunjukkan ekspresi mata berbinar.
Indo yang melihat respon dari para anggota tim nya hanya bisa tersenyum lembut ke arah mereka.Lalu setelah itu Indo mulai membagi tugas mereka masing-masing.
Indonesia: "Baiklah,aku akan membagikan tugas untuk kalian.....
•Russia,S.K,dan N.K mendirikan tenda.
•Palestina dan Belarusia mengumpulkan. kayu serta ranting.
•Dan aku akan memasak untuk kita makan bersama.Belarusia: "Baiklah!Mari kita jalankan!" Sahutnya sembari tersenyum ceria.
Indonesia: "Ayo semuanya!" Sahutnya yang langsung di balas dengan senyum serta tawa para anggota tim nya.
Tak lama kemudian mereka semua pun mulai dengan tugas serta kegiatan mereka masing-masing,dan tersisah dirinya yang tidak tau harus apa, karena waktu jam makan masih lama,jadi ia tidak bisa melakukan tugasnya lebih dulu.
Namun,tiba-tiba ia pun memiliki ide,yaitu sedikit menelusuri hutan miliknya! Tanpa di ketahui oleh siapapun,demi menutupi segala kebosanan nya,toh menurut nya gpp kalau berjalan jalan sendiri di hutan 'Nusantara' karena hutan tersebut juga hutan miliknya.
Indonesia: "Hmm, sebaik nya aku izin dulu ke papa tapi pake acara bohong dikit gpp lah yah,xixi" Gumamnya lirih dengan kekehan kecil.
Tak lama kemudian ia pun mulai beranjak menuju tempat ASEAN berada untuk meminta izin keluar dari kawasan Camping dengan alasan yang sudah ia pikirkan.
Sesaat berjalan ia selalu di sapa ramah oleh teman temannya yang lain,hal itu cukup membuatnya senang,namun ia tidak menyadarinya bahwa ada dari mereka yang membenci dirinya, mereka yang membenci Indo hanya menatapnya tajam sembari berdecih kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Itu Kuat Pangeran (CH, Indonesia)
De TodoSeorang personifikasi bersurai merah putih indah yang tabiat nya adalah bar bar,ceria,periang,baik,suka tersenyum padahal ia hanya menutup sejuta luka yg selalu ia pendam dalam dalam tanpa siapapun yg mengetahuinya. Personifikasi yg selalu nya di ke...