Bab 4

383 49 0
                                    

Setelah sampai mereka berdua melihat banyak anak kepolisian yang datang untuk mengunjungi agil. "Wah orang yang sakit dateng gais" ucap seorang polisi yang diketahui namanya Marcel.

"Maaf ya kalau bapak sekalian menunggu terlalu lama tadi bapak agil makan di taman rumah sakit" ucap YN. "Ya gpp bu santai aja kita mah biasa di tinggal bapak agil" balas polisi tersebut diangguki polisi polisi lain.

"Kalian ini gk mau jaga nama baik saya depan cewe cantik" ucap agil,"pantes aja saya jomblo terus orang anggota saya jelek jelekin nama saya depan cewe" lanjut agil.

"Gk kita jelek jelekin muka sama sifat bapak juga udah jelek" balas salah satu polisi. YN yang berada disitu hanya terkekeh, "gil, bawahan kamu lucu lucu ya" ucap YN.

"Wow, ada apa ini ternyata bapak agil di rumah sakit deketin cewe" ucap salah satu polisi, "jadi gosip paling trending di kanpol pasti" ucap polisi lain dengan heboh.

YN yang melihat waktu pun segera berpamitan karena ada janji dengan atasannya. Setelah pergi dan sampai di ruangan atasannya tak lupa dia mengetuk pintu dan mengucapkan permisi.

Setelah dipersilahkan masuk YN segera duduk di depan atasannya" bapak kenapa saya dipanggil disini ya?" Tanya YN dengan gugup. "Saya lihat kinerjamu yang bagus kamu akan naik untuk dokter bukan lagi perawat biasa jadi nanti kamu akan bekerja untuk mengoperasi pasien maupun merawat seperti biasanya" ucap atasannya.

YN dengan ekspresi tidak percaya bertanya pada atasannya "bapak saya naik jabatan?" "Iya kamu naik jabatan YN apakah kamu keberatan menerima jabatan ini" jawab atasan YN. "Tidak pak saya bersedia menerima jabatan saya yang baru" ucap YN cepat.

Matahari saat ini berada ditengah kepala dan ini waktunya YN untuk membawakan makanan untuk agil. Sampai disana tak lupa dia mengetuk pintu dan mengucapkan permisi.

"Hmm, Agil waktunya makan siang dan setelah itu minum obat" ucap YN sambil berjalan mendekati agil dengan makanan ditangannya. "Makanan hari ini sop ayam sama tempe pasti agil suka" ucap YN.

"Hm apapun yang kamu beri ke saya, saya pasti suka" balas Agil. "Hahaha, seperti biasa kamu lucu, btw saya baru diangkat jadi dokter jadi sekarang bisa operasi sendiri bukan jadi asisten lagi" ucap YN.

"Selamat ya atas kenaikan pangkatnya, aku ikut seneng kalau kamu seneng" balas agil disertai senyum manis.

Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit Agil akhirnya diperbolehkan istirahat dirumah.

Hubungan antara Agil dan YN pun mulai berkembang dengan Agil yang suka memberikan foto foto tidak jelas pada YN.

Pernah agil mengirimkan foto kucing yang berada di rumah sakit dengan isi chat bahwa kucing tersebut ingin bertemu dengan YN karena dia cerita tentang YN pada kucing.

Agil tak pernah lupa menelfon YN disetiap harinya dengan alasan bosan dikamar sendirian yang meminta YN mengupaskan buah atau sekedar menemaninya menonton tv.

Di pagi hari agil tengah membereskan barang barangnya yang ada dirumah sakit karena dia akan istirahat di rumah.

Setelah selesai Agil menelfon YN dengan alasan pamit karena dia sudah tidak dirawat di rumah sakit. YN mendengar itu hanya tersenyum mendengar apa yang dikatakan oleh Agil.

Setelah sampai di apartemen Agil langsung merebahkan diri ke kasur. Karena agil sedang merasa bosan dia berfikir untuk ngechat YN.

Calon pacar?

'YN kamu nggak lupa kan lusa kita makan bareng di uwu cafe' -Agil

'iya mana ada aku lupa, mau jam berapa biar saya bisa siap siap?'- YN

'Saya sih bisa jemput jam 8' -Agil

'kalau begitu jemput saya di jalan xxx jam 8 ya' -YN

'Okee cantik' -Agil

Setelah mengirim chat terakhir Agil berusaha menahan senyum membayangkan betapa cantiknya YN.
'benar aku sudah mulai menyukaimu' bisik Agil yang hanya bisa didengar oleh dirinya sendiri.

Disisi lain YN hanya merespon chat agil dengan gelengan kepala pelan namun di barengi dengan senyuman manis.

Bersamamu Menghadapi ApapunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang