Setelah sampai di karnaval Agil segera turun dari mobil dan membukakan pintu untuk YN. Dihadapan mereka terlihat matahari terbenam, cahaya yang indah menerangi mereka berdua.
'huh, kecantikan tiada tara ditambah cahaya matahari terbenam tampak mengagumkan' ucap Agil dalam hati. 'tidak tidak bahkan tanpa cahaya matahari dia sudah sangat cantik' lanjut Agil. Agil menatap dalam YN.
'lagi lagi mata itu membuatku terpana entah apa yang membuatku terpaku ketika melihat matamu seakan ada yang menarik ku untuk terus melihatnya' ucap YN dalam hati.
"Kamu cantik" ucap agil. "Aku tauu, dari dulu juga cantik emang kamu baru tau kalau aku cantik?" Ucap YN. "Iya aku baru tau kalau kamu cantik" jawab agil. Ekspresi YN langsung berubah menjadi masam. Yn ancang ancang untuk memukul agil, agil yang tau yn akan memukulnya dia segera berlari menjauhi yn.
"Awas kamu kalau ketangkep, aku pukulin sampe aku puas" ucap YN sambil mengejar Agil. "Hahaha gk mungkin bisa kamu ngejar aku" ucap Agil sambil menoleh dan menjulurkan lidah untuk mengejek YN. Melihat itu YN semakin cepat berlari untuk mengejar Agil.
Lari YN mulai melambat melihat itu Agil mulai mendekati YN yang sekarang sedang jongkok karena kelelahan berlari. "Apa kamu liat liat?" Tanya YN dengan nada tak santainya. "Gpp, segitu doang udah cape cupu banget" jawab Agil sambil memalingkan pandangan. "yaudah sini naik aku gendong" ucap Agil.
YN yang kelelahan hanya menurut. Agil menggendong yn menuju karnaval yang mulai ramai pengunjung. Melihat ada yang menjual minuman agil segera menuju kesana dan kemudian menurunkan YN dari gendongannya.
"Turun dulu berat tau" ucap Agil. "Apasih orang aku kurus gini katanya berat" jawab YN. "Yaudah kalau kurus makan yang banyak" ucap Agil sambil melihat menu yang tertera di gerobak. "Mas beli es jeruk nya 2" ucap Agil pada penjual minuman tersebut.
"Habis ini mau makan apa tapi jangan banyak banyak nanti aku gk bisa gendong kamu terus" ucap Agil mengeluh. 'huh artinya dia pengen gendong aku terus?' tanya YN dalam hati. "Hmm, mau makan takoyaki aja" jawab YN sambil melihat lihat wahana yang ada di karnaval.
"Iya aku tahu kamu gk sabar buat main tapi makan dulu nanti kamu sakit" ucap Agil sambil memberikan uang kepada penjual minuman tadi. "Iya sayangku cintaku segala galanya bagiku" jawab YN. Agil memberikan minuman tersebut kepada YN dan diterima dengan baik oleh YN.
Setelah membeli takoyaki dan memakannya yn segera berlari menuju area permainan matanya tertuju pada biang lala. "Mau naik bianglala sama kamu" minta YN dengan senyuman manis. 'pacar siapa sih lucu banget, boleh dimakan aja gk si ni cewe gk kuat gua' ucap agil dalam hati.
Permintaan yn hanya dibalas anggukan oleh agil. Melihat bahwa agil menyetujui ajakannya yn semakin melebarkan senyumannya. Yn segera menarik tangan agil untuk menuju antrian tiket untuk wahana bianglala
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu Menghadapi Apapun
Randompov readers jadi pacar agil di GTA ini sesuai dengan live streaming namun hanya beberapa ditambah dengan adegan bucin kalian.