Bab 15

56 9 0
                                    

"yaudah mau pulang atau mau main lagi?" Tanay Agil. "Pulang aja besuk mau kerja shift pagi soalnya" jawab YN dengan nada lesu. "Jangan sedih gitu dong lain kali kita kesini lagi ya sayang" ucap Agil mencoba menyemangati YN.

Mereka berdua mulai bergandengan tangan menuju ke mobil dengan YN yang membawa boneka yang telah dimenangkan oleh Agil tadi. Didalam mobil hanya suara musik pelan yang memecah keheningan.

"Sayang makasih untuk bonekanya, btw kamu keren banget tadi" ucap YN sambil mengelus kepala boneka beruang coklat itu. "Iya lah pacar siapa dulu, masa pacar kamu gk keren gak mungkin lah ya" balas agil dengan percaya diri. "Dipuji dikit udah melayang" bisik YN yang bisa didengar oleh Agil.

"Hm, sayang kamu ngomong apa ya coba ulangi dong" ucap Agil. "Gak aku nggak ngomong apa apa" jawab YN dengan nada panik. "Kalau gak ada apa apa kenapa panik gitu?" Tanya agil. "Iya tadi aku ngomong kalau kamu sombong maaf ya, tapi emang kenyataannya gitu si" jawab YN. 'ughh, dada gua sakit' ucap agil dalam hati.

"Ini kamu niat minta maaf gak si?" Tanya Agil dengan nada lelah. "Ya cuma buat formalitas sih" jawab YN. "Kok kamu gitu sih" ucap agil dengan raut masam. "Udah kamu fokus nyetir mobil aja dikira muka kaya gitu lucu" jawab YN dengan nada datar. 'lucu banget sumpah, muka garang tapi kalo gini lucu banget' ucap YN dalam hati.

Setelah sampai di apartemen YN pun segera turun dari mobil. Agil pun ikut turun dari mobil dan menghampiri YN dan menyingkirkan boneka beruang coklat tadi dan segera memeluk YN dengan kuat.

"Aku besuk kayaknya gk bisa ketemu kamu, aku sibuk banget tugas dari airuma nih nyusahin banget polisi lagi berantakan maaf ya sayang" bisik Agil didekat telinga YN. YN yang dipeluk hanya bisa diam. "Sebenernya gk rela besuk gk ketemu tapi gpp deh kan sekarang udah punya Al" jawab YN dengan nada tak rela.

"Yaudah aku pulang dulu ya" ucap Agil sambil mengelus rambut putih YN. Hanya dibalas anggukan pelan oleh YN saat agil akan pergi ternyata YN memegang baju Agil dan menariknya pelan. "Jangan pergi masih kangen" bisik YN pelan. "Yaudah bentar lagi, oke" balas Agil segera kembali memeluk YN.

"Udah ya udah lama ini peluknya" ucap Agil. "Oke, babay sayang" balas YN sambil melambaikan tangan kearah Agil yang sudah menyalakan mobilnya. Setelah sudah tidak melihat mobil Agil, YN segera masuk ke apartemennya.

Bersamamu Menghadapi ApapunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang