Bab 8

316 35 1
                                    

Keesokan harinya saat Agil baru sampai di kantor terdengar dering telepon dengan nama 'Pacar' tertera disana. "Kenapa YN aku baru sampe di kantor" tanya Agil. "Oh nanti kamu mau jalan sama temen temen di ems, aku si oke oke aja selama kamu baik baik aja" ucap Agil.

"Nanti kalau aku ada yang sakit aku telepon kamu biar kamu balik kerumah sakit buat tanganin aku" ucap Agil. "Bukannya aku gk percaya sama yang lain, aku cuma mau jaga hati kamu aja supaya gk cemburu liat aku diobati orang lain" lanjut Agil.

"Yaudah kamu udah dipanggil kan sama temen temen kamu daa sayang" ucap Agil diakhiri dengan senyum manis dan agil segera mematikan telepon nya. Tiba tiba datang airuma entah dari mana dan menepuk pundak Agil "tumben habis teleponan kok senyum senyum gini jangan jangan udah punya pacar ya lu" ucap airuma. "Monyet, ngagetin aja lu ai emang kalau gua punya cewe kenapa masalah buat lu, oh gua lupa lu kan di kantor jomblo abadi ya karena gk pernah keluar kantor" balas Agil diakhiri tawa mengejek.

"Gil mau gua turunin pangkatlu apa gimana ni, gua si tinggal ke kantor ngirim surat" ucap airuma dengan senyuman manis. "Jangan lah bro nanti gua dapet uang dari mana buat pacaran sama YN" balas agil dengan nada pelan. Airuma yang mendengar itupun terkaget "HAH SEORANG AGIL PUNYA CEWE, BESUK BELUM KIAMAT KAN" ucap airuma dengan nada keras.

"Airuma monyett, kan ketahuan kalau gua udah punya pacar kalau gini" balas agil dengan nada geram. "Ya kan gua gk sengaja" ucap airuma. Polisi lain pun mengerumuni agil dan airuma.

"Bapak agil beneran punya pacar, wah akhirnya ya pak hehe minimal traktir makan lah sekantor" ucap marcel bawahan dari agil. "hah bapak lu kotak kotak gua traktir kalian makan" balas agil ngegas. "pertanyaan paling pentingnya adalah siapa yang jadi pacar pak agil dan sejak kapan pak agil deket sama cewe" tanya anggota kepolisian yang lain. "Buat apa kalian tau siapa pacar saya nanti kalian hasut lagi biar putus sama saya gak gak ada" jawab Agil dengan nada ngegas.

"Agil emang gitu prosesive gitu sama pacarnya, saya kasih bocoran cewenya kerja di ems yang sempet ngerawat agil waktu dia di rumah sakit akhir akhir ini" ucap airuma. Dibalas dengan tatapan sinis oleh agil "emang monyet lu airuma" dan terjadi lah kejar kejaran antara agil dan airuma di kantor kepolisian.

Bersamamu Menghadapi ApapunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang