Bab 9

389 39 0
                                    

Dan terjadilah tembak tembakan antara airuma dan agil. Airuma pun down agil pun menelpon pihak rumah sakit untuk ke kantor polisi dan secara kebetulan YN yang datang ke kantor polisi.

YN datang dengan tergesa gesa dan melihat keadaan airuma yang agak mengenaskan. "Eh gil ini kenapa airumanya ?" Tanya YN pada Agil. "Tuh tadi ku pukulin dikit" jawab agil dengan raut tak bersalah.

"Astaga, sama atasan sendiri loh kamu ini" ucap YN dengan nada lelah."jadi yang pacar kamu airuma atau aku si kok kamu belain airuma" tanya agil dengan raut cemberut. "Udah YN kamu sama saya aja agil mah duitnya dikit kalau sama saya kamu bisa beli apa aja" ucap airuma setelah diobati oleh YN.

"Oh gitu sekarang lu mau nikung gua oke fine sini perang lu sama gua" jawab agil dengan tak santainya. "Udah udah gil gausah dilanjut" ucap YN berusaha melerai. "Kok kamu belain dia lagi si kamu gk sayang ya sama aku" ucap agil.

"Gak gitu gil yaudah maaf ya gil udah belain cowo lain didepan kamu lain kali aku belainnya dibelakang kamu deh" jawab YN dengan menggenggam tangan agil. "ahh kamu mah" ucap agil dengan nada kesal dan segera melepas genggaman YN pada tangannya. "Apasih gil lu pikir lu lucu kalau gitu" ucap Airuma yang jijik dengan ekspresi agil.

"Apasih lu sewot aja, oh gua tau lu kan gk punya pacar makanya lu iri dengki kan sama gua makanya sekali kali keluar dari kantor" ucap Agil. "anjing juga kata kata lu gil" balas airuma.

"Hmm yaudah aku balik ke rumah sakit dulu ya" ucap YN. "Nanti siang mau ke uwu bareng kah buat makan siang atau aku anterin ke sini makanannya" lanjut YN. "Nanti aku jemput kamu di rumah sakit aja, yaudah kamu hati hati dijalan" balas agil sambil melambaikan tangan pada YN.

Yn segera meninggalkan kantor polisi dan kembali menuju rumah sakit. Para polisi pun berbondong bondong keluar "oh jadi itu pacar bapak agil, kok bisa ya seorang bapak agil dapet cewe cantik kaya gitu padahal gantengan juga saya" ucap salah satu polisi. "oh gitu ya, jadi maksud kamu dia salah pilih cowo gitu atau kamu ngatain saya jelek" balas agil diiringi dengan mata yang sinis.

(Maaf ya hiatus bentar ini author nya lagi ulangan btw kalau udah liburan bakalan sering update kok, sekali lagi maaf ya)

Bersamamu Menghadapi ApapunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang