Keesokan harinya YN segera merapikan apartemen dan mandi untuk berangkat kerja ke rumah sakit. Tak lupa untuk memberi pesan pada Agil.
Law
Yaudah aku tidur dulu
Hari ini
Nanti kamu gk bisa makan siang bareng kah?
Mungkin gk bisa, tugas dari airuma banyak banget
Emang sialan si airumaJangan gitu dia itu atasan kamu
Heleh atasan kaga guna
Yaudah mau berangkat kerja dulu kamu semangat kerjanya
Oke sayang
Melihat pesan yang dikirim Agil YN hanya bisa menggelengkan kepalanya pelan dan tersenyum kecil. YN segera mengendarai mobilnya dan melaju ke rumah sakit
Disisi lain agil dengan kebiasaannya yaitu guling guling di kasur dan memikirkan tugas yang diberikan kepadanya oleh Airuma. Tak mau lama lama memikirkannya Agil segera bangun dan menuju ke kamar mandi dan bersiap siap berangkat menuju ke kanpol.
Setelah sampai di kanpol Agil segera mengabarkan bahwa dia sudah mulai bekerja di radio. Agil pun memanggil Makomi untuk menemuinya di lantai paling atas didekat helipad. Tak lama Makomi datang dan menghampiri Agil yaitu sang atasan.
"Kenapa lu manggil gua ke sini?" Tanya makomi. "Enggak gua cuma mau minta tolong buat nyari latar belakang YN secara lengkap" jawab Agil sambil menatap langit. "Hah, lu gimana udah jadi pacar masa gk tau latar belakangnya" ucap makomi agak shock. "Gua gk enak mau tanya takut dikira gua gk percaya sama dia tapi-" ucap agil terjeda. "Kalau gua ketahuan nyari informasi dibelakang dia, dia pasti kecewa sama gua gua bingung" lanjut Agil.
"Yaudah gua bantu nyari tapi kalau ketahuan jangan salahin gua, lu tau kan cara gua buat nyari informasi kaya apa" jawab makomi diakhiri dengan helaan nafas. "Gua tau, tapi lu satu satu nya bawahan gua yang bisa gua percaya" ucap Agil. "Btw buat bayarannya nanti kalau udah lengkap informasinya" lanjut Agil. "Aman, kaya sama siapa aja lu" jawab makomi.
"Makomi kalau gua kenapa kenapa jabatan deputy jadi punya lu ya, gua mulai cape" ucap Agil dengan menatap serius makomi yang berada disampingnya. "Hah, ngapain lu tiba tiba ngomong gitu?" Tanya Makomi. "Ya gua mulai nggak bebas aja, lu tau kan gua gk terlalu suka dikekang" jawab Agil. "Iya gua tau tapi kenapa tiba tiba banget" ucap makomi.
"Cape gua mimpin di kepolisian, sekarang polisi harus serba serius" jawab Agil. "Dulu polisi masih bisa bercanda tapi sekarang ya lu tau lah" lanjut Agil. "Yaudah gua mau ngerjain tugas dari airuma dulu" ucap Agil sambil berjalan menjauh dari Makomi.
"Semoga aja lu gk jadi keluar kepolisian, gua nanti sama siapa lagi" ucap makomi sambil memandangi langit. "Semoga gk ada yang bikin lu semakin pengen keluar dari kepolisian" lanjut Makomi. 'semoga aja gk ada yang bikin lu keluar gil, gua harap' ucap makomi dalam hati.
Makomi segera izin di radio untuk keluar dari kanpol. Dia segera berangkat untuk mencari informasi terkait latar belakang YN.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu Menghadapi Apapun
Randompov readers jadi pacar agil di GTA ini sesuai dengan live streaming namun hanya beberapa ditambah dengan adegan bucin kalian.