5

635 69 11
                                    

Jeon Siwon siapa yang tidak kenal dia! Pengusaha sukses yang merintis karier nya di Eropa, pria dewasa berusia 56 Tahun ini memiliki 3 orang putra, putra pertama nya Jeon Jimin berusia 22 Tahun, dan Jeon Taehyung kembaran nya Jimin, lalu si bungsu yang berusia 20 Tahun.

Status nya duda 3 anak namun tidak ada yang tahu bagaimana wajah mereka, karena Siwon sengaja tidak mengekspos ke-tiga nya akibat penculikan beberapa tahun silam, membuat Siwon memutuskan untuk membawa mereka ke London untuk memulihkan trauma psikis anak2 nya sekalian melupakan masa lalu nya.

"Papa Kenapa datang ke sini sih!! Kookie kan masih mau main disini sama Hyungdeul sama Mingming dan Eunuu" Seru Jungkook kesal.

"Hey!! Bayik bagaimana Appa bisa tenang! 3 anak Appa berkeliaran di Negara orang sendirian tanpa uang dan juga sanak saudara! Bukan Appa kasihan pada kalian tapi Appa kasihan dengan orang yang akan kalian poroti itu kalian pikir Appa tidak tahu kalian mengincar Pewaris Bangtan Group dan sahabat-sahabatnya itu! " Siwon mengoceh panjang lebar di balas kekehan dari Eunwoo dan Mingyu lalu putaran mata malas dari Jungkook, Jimin, dan Taehyung.

"Ck Appa pasti mengutus 50 orang bayangan itu untuk mengikuti kami kemana kami pergi iya kan! "

"Nice Jiminie!! Kau benar ya sudah karena Appa sudah disini kita pindah ke mansion sekarang disini terlalu sempit untuk 5 anak Appa yang baru tumbuh kecuali Jimin"

"Appa!! Berhenti mengejek tubuh bantet ku!! " Pekik Jimin kesal lalu masuk kamar nya untuk berkemas.

"Hahahaha anak ku yang lucu merajuk juga akhirnya, Appa merindukan teriakan melengking anak itik itu" Ujar Siwon tertawa.

Setelah selesai berbenah Siwon langsung membawa 3 anak nya + 2 anak sahabat dekat nya untuk tinggal di mansion mereka yang lama sebelum pindah ke London dulu, untung nya Siwon tidak memecat Ahjussi dan Ahjumma Lee untuk mengurus mansion nya hingga bisa layak huni sampai saat ini.

"Cah kita sudah sampai, Eunwoo kamar mu di lantai 2 bersama Kookie ya kamar kalian bersebelahan, dan Taetae, Jiminie,Mingyu kamar kalian di lantai 3 naik lift itu sana pilih sesuka kalian mau kamar yang mana kamar appa di lantai 1 oke Kids selamat beristirahat"

Para anaknya pun bergegas menuju kamar masing-masing lalu membersihkan tubuh mereka yang lengket sehabis berkegiatan seharian.

Di ruang kerja nya Siwon tampak sedang menelepon seseorang..

"Datang ke ruangan ku sekarang" Ujarnya lalu menutup telepon nya sepihak.

Tok.. Tok..

"Hn masuk saja! "

Seorang pria kekar masuk kedalam Ruang kerja Siwon dengan sifat kamu nya.

"Ada apa Tuan besar memanggil saya"

"Katakan bagaimana para putra ku dikampus nya yang baru ku harap mereka tidak membuat masalah di hari pertama mereka kuliah" Ucap Siwon to the poin

"Identitas para Tuan Muda masih terjaga Tuan besar anda tidak perlu khawatir kami sudah menyogok para petinggi yayasan untuk merahasiakan identitas mereka dari seluruh mahasiswa"

"Dan saat hari pertama mereka uhmm itu Tuan para Tuan Muda menyamar jadi Yeoja dan membuat keributan disana bahkan Tuan Muda Jungkook membuat satu seniornya tidak bisa berkembang biak lagi karena kejantanan nya di injak menggunakan heels hingga saat ini korban Tuan Muda masih belum sadar" Bodyguard bayangan yang di perintah kan oleh Siwon menjaganya anak2 nya meringis menjelaskan apa saja kelakuan para bocah kematian itu.

"Huft pasti pemuda itu ingin menyentuh Kookie, temui keluarga nya dan berikan kompensasi pada mereka jika mereka tidak Terima katakan untuk tidak berurusan dengan Jeon Siwon"

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang