Satu mansion Jeon dibuat rusuh oleh oknum bernama Jeon Jungkookie, bagaimana tidak rusuh pagi-pagi niatnya bangun itu mau lovey dovey berenang pagi bersama tunangannya malah dibuat kecewa karena Seokjin sudah tidak ada disamping nya..
Saat Jungkook bertanya pada Appa dan Juga Hyung nya, jawaban mereka malah membuat Jungkook tantrum berakhir merajuk seharian tidak mau keluar sebelum Siwon membawa kembali Kim Seokjin untuk nya..
"Heyy bayik! Seokjin hanya pulang sehari dua hari kerumah nya dan kau sudah tantrum begini bagaimana nanti jika Seokjin harus dinas keluar negeri bisa-bisa Seokjin pulang rumah kalian banjir air mata! ayo buka selimut mu dan makan bersama kami" Ujar Siwon menepuk pelan bokong Jungkook yang saat ini tengah dalam posisi menungging diatas kasur nya dan tubuhnya terbalut selimut..
"Sireoooo! Kookie mau Jin Hyung! Papa kembalikan Suaminya Kookieeeee huwaaa" Raungan tangisan Jungkook membuat Siwon menutup telinga nya..
"Astaga apa yang sudah Kim Seokjin perbuat pada si bayik bulat ini!" Jerit prustasi Siwon rasanya dia ingin melambaikan tangan ke kamera menghadapi tingkah ajaib anak2 nya..
"Papa! Mau Jin Hyung hiks" Isak Jungkook masih dalam posisi nungging nya...
"Sudahlah terserah! Aku mau makan saja! Kau tidak mau makan ya sudah! " Ujar Siwon marah lalu kembali ke ruang makan.
"Sayang mana Kookie" Tanya Yoori melihat suaminya sudah turun dari kamar anak mereka..
"Tidak mau makan! Yang dia mau cuma Kim Seokjin! Entah apa yang sudah dilakukan oleh anak Kim Soo Hyun itu sampai anakku cinta mati begitu" Seru Siwon menggerutu..
"Astaga! Kau ini sudah punya 3 anak tapi membujuk anak selucu Jungkookie saja tidak bisa" Ujar Yoori lalu naik ke kamar Jungkook untuk membujuk anak tiri nya..
"Sayang Jungkookie bagun yukk kita sarapan, Kookie pasti lapar kan" Ujar Yoori mengusap kepala Jungkook yang menyembul di balik selimut..
"Kookie mau Jin Hyung! " Seru anak itu membuat Yoori menghela nafas perlahan..
"Kookie kalau tidak mau makan nanti sakit lohh" Bujuk nya lagi dengan suara nya yang lembut...
"Biarin! Kookie mau sakit biar dirawat Jin Hyung" Yoori terkekeh mendengar jawaban anaknya tersebut..
"Heyyy Seokjin sedang ada urusan keluarga biarkan dia menghabiskan waktu dengan keluarga nya sebelum dia menikah dengan Kookie nanti, dan Kookie juga bisa menghabiskan waktu dengan mama dan Papa kan" Jungkook terdiam.
Kepalanya perlahan keluar dari selimutnya sekilas terlihat seperti seekor kura2 yang perlahan keluar dari cangkang nya..
Lehernya memanjang menghadap belakang tempat sang Ibu tiri yang menatap nya dengan senyuman..
"Kookie mauuu! tapi Jin Hyung? " Yoori tersenyum tipis mendengar ucapan Jungkook yang lagi2 Seokjin.
"Astaga lagi-lagi Jin! Pantas papa mu tadi merajuk karena anak kesayangan nya malah sibuk mencari orang lainn" Yoori mencubit pipi Jungkook gemas.
"Nanti kalau Seokjin Sudah selesai urusan nya dia akan kembali koo tenang saja" Jungkook pun akhirnya duduk kembali di ranjangnya, tangannya mengulur minta peluk..
Yoori dengan lembut membawa si Bungsu dalam pelukan hangat nya.
"Kookie gendong minta papa datang maaa Kookie malas jalan" Tanpa berlama-lama lagi Yoori pun menghubungi sang suami meminta nya untuk datang ke kamar sang anak.
Siwon langsung beranjak dari kursi nya menuju lantai 2 kamar Jungkook begitu masuk, wajah cemberut Jungkook dengan tangan mengulur kearahnya lah yang menyambut nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You
RomanceKim Seokjin, namja tampan, Cool dan dingin harus berurusan dengan mahasiswa baru yang suka berbuat onar bahkan di hari pertama mereka masuk. bagaimana jika jadinya Kim Seokjin si hati batu tiba-tiba jatuh cinta pada pandang pertama pada seseorang '...