Jungkook dan Seokjin akhirnya kembali masuk kuliah setelah masalah-masalah yang timbul beberapa bulan ini.
Dan pagi ini Seokjin seketika beralih profesi menjadi supir pribadi 3 pangeran Jeon atas suruhan Jeon Siwon karena takut 3 berlian cantik nya buat ulah kembali maka Kim Seokjin di titahkan menjadi pengawas 3 bayik bersama para sahabat nya yang lain.
Kampus sedang masa berkabung karena kematian Ken, banyak karangan bunga dan juga notes berisikan kata-kata turut berduka cita atas kematian Ken.
Banyak yang merasa kehilangan Karena sudah pasti tidak akan ada drama saling kejar dan menjauh antara Seokjin dan Ken lagi.
"Wahhh lihat 3 pangeran yeoppo datang di supiri oleh Pangeran tampan Hyung kau menang bayak" Ujar NamJoon merangkul bahu lebar Seokjin.
"Menang banyak bagaimana! Selama perjalanan Jungkook benar-benar tidak mau lepas duduk di pangkuan katanya biar aku tidak cari kesempatan godain Hyung nya astaga" Keluh Seokjin mendatangkan tawa dari para sahabat nya.
"Hyungdeul ketawain Kookie! Mau Kookie selepet pakai karet pantat nya! " Tiba-tiba bayi boba muncul ditenga-tengah Seokjin dan NamJoon hingga membuat rangkulan kedua pemuda tampan itu lepas, setelah nya Jungkook memeluk Seokjin posesif...
"Hyung jangan pegang-pegang ayang nya Kookie! Jauh-jauh sana syuh!"
Ujar Jungkook garang bak kucing garong melindungi ikan nya dari kucing liar.
Seokjin tertawa dibawa nya langkah mereka menyusuri lorong kampus, membuat atensi para mahasiswa disana seketika terfokus pada 7 pangeran sempurna tersebut..
"Wahh adikku ternyata terkenal juga yaaa" Seruan Seseorang di depan mereka menghentikan langkah ke-7 nya.
Jimin, Taehyung, Eunwoo dan Mingyu menatap bingung pemuda tampan tersebut...
"Hwan Hyung annyeongg" Jungkook melambaikan tangan nya semangat di balas lambaian tangan oleh Hwan
"Halo adik ipar! Jangan lupa nanti sore fitting baju pengantin ya Hyung tunggu di butik langganan kami" Ujar Hwan dibalas putaran mata malas oleh Seokjin....
"HEEEEE PENGANTIN!! KIM SEOKJIN DAN JEON JUNGKOOK AKAN MENIKAH JINJJJA!! "..... Seruan dari para mahasiswa disana semakin heboh membuat Hwan tertawa melihat Seokjin yang menatap kesal kearah nya sekarang.
"Kalian! Bawa Jungkook ke kelas nya! Ingat jangan sampai cantik ku lecet! Aku ada urusan dengan Si tiang listrik ini" Ujar Seokjin lalu menyeret kerah baju kakaknya.
Dibawa nya Hwan menuju keruang rahasia.
"Hyung! Berhenti main-main kau terlihat menyeramkan kau tau! Hilangkan sifat brothers complex mu itu aku ini dominan kalau kau lupa!" Sembur Seokjin begitu mereka sudah ada didalam ruangan kedap suara tersebut.
"Eoh waeyeo! Itukan Karena Hyung sangat mencintai adikku Satu-satunya ini hm" Hwan membelai pipi Seokjin berakhir di tepis nya dengan kuat.
"Dasar gila! Hentikan sifat sinting mu ini kalau kau tidak ingin aku adukan pada kekasih bocah mu itu dasar pedofil kau memacari anak dibawah umur! Sampai Appa tahu di cincang habis burung mu itu! " Oceh Seokjin membuat Hwan membelalak terkejut.
"Yak! Darimana kau tahu tentang bayi imud ku! Kau memata-matai aku! " Sembur Hwan.
Seokjin menyeringai... "Kau pikir hanya kau yang bisa memata-matai aku hah! Akupun bisa melakukan hal yang sama"
Hwan terdiam mendengar nya
"Apa mau mu katakan Hyung mu yang tampan ini akan mengabulkan nya" Seru Hwan membuat Seokjin tersenyum senang!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You
RomanceKim Seokjin, namja tampan, Cool dan dingin harus berurusan dengan mahasiswa baru yang suka berbuat onar bahkan di hari pertama mereka masuk. bagaimana jika jadinya Kim Seokjin si hati batu tiba-tiba jatuh cinta pada pandang pertama pada seseorang '...