12

524 57 27
                                    

"Papa!!! kookie pulang!!! "  Jeritan Jungkook begitu masuk kedalam rumah membuat Siwon yang sedang makan Teokpokki pedas level 5 tersedak hingga tenggorokan nya terasa pedih seketika.

"Astaga!! Yak! Jeon Jungkook! Bisa masuk ituu yang diutamakan ucapkan salam sapa dengan lembut! Cobalah bersikap seperti anak perawan biasanya! Tenggorokan ku sakit gara-gara kau teriak begitu! "

Jungkook menatap lugu ayah nya yang mengoceh seperti rapper profesional, cepat dan juga tidak jelas apa yang diucapkan nya.

"Papa ini bicara apa sihh? Kookie ndak ngerti! " Ujar Jungkook cemberut lalu mengambil tempat duduk di samping sang ayah lalu seenak jidatnya memakan Teokpokki milik nya.

Siwon berdecak jengkel, ini anaknya sebenarnya mirip siapa! Menjengkelkan tapi ngangenin, Siwon jadi tidak bisa marah lama-lama pada Bayik bungsu nya....

"APPA!! ANAK KEMBAR APPA YANG CANTIK SEJAGAT RAYA PULANG!!! " Sekali lagi siwon dibuat spot jantung Karena teriakan dari Jimin dan Taehyung.

"Huftt salah apa aku ya Tuhan punya anak lucknut semua" Ujar nya meratapi nasib..

Seokjin yang dari tadi disana cosplay jadi batu yang tidak terlihat dibuat terkekeh, keluarga calon suaminya ini memang ajaib tingkah laku nya membuat nya betah berlama-lama bersama mereka..

"Hyungiee Mau ini aaaa" Jungkook menyuapkan Seokjin Teokpokki pedas milik Siwon, dan siapa Seokjin yang bisa mmenolak pemberian kesayangan nya, di Terima nya suapan Jungkook tidak memperdulikan Siwon yang menatap kesal padanya karena sudah merebut perhatian anak gadis nya...

"Papa! Kookie laki-laki! Bukan anak gadis! Berhenti memanggilku anak gadis cantik milik papa! " Seperti tahu isi pikiran Siwon Jungkook berceletuk membuat Siwon terkekeh gemas mendengar nya, Jungkook memang terlalu peka untuk jadi anaknya yang super tidak peka.

"Taehyung!! Jimin sana mandi! Setelah itu kita makan malam! Seokjin juga bawa Jungkook mandi makan malam sebentar lagi siap!" Titah sang calon ratu dan langsung di turuti oleh mereka.

"Kim Seokjin ingat jangan macam-macam dengan anak perawan ku jika tidak ingin torpedo mu Ku cincang habis" Ujar siwon memperingati Seokjin dengan sebuah pisau buah yang sedang di mainkan memberikan kesan horor yang sungguh membuat Seokjin merinding, Burungnya sampai tegak saking takut nya dia, maka untuk menghindari adegan kekerasan pada torpedo nya yang besar Seokjin segera pergi membawa Jungkook ke kamar untuk mandi.

....

Di Mansion Kim, Soohyun dibuat terkejut begitu pulang dia melihat putra pertama nya sudah ada disana sedang bercanda dengan istri dan Ibunya.

"Hwan kapan kau pulang! Kenapa tidak memberitahu Appa jika kau pulang" Ujar Soohyun mengambil duduk di samping Putra nya itu.

"Oh Yeobo! Kau tidak bertemu Uri Hwan? Tadi dia datang ke perusahaan" Seru Yoona membuat Soohyun bingung setengah mati.

"Kau ke kantor tadi! Kenapa Appa tidak tahu! "

Hwan terkekeh mendengar ucapan ayahnya yang terlihat terkejut sekali melihat kedatangan nya

"Aku disana hanya menyapa Uri Seokjinie dan calon adik iparku Appa setelah itu aku kembali pulang"

"Ahh jadi kau sudah bertemu dengan mereka! Bagaimana menurut mu! Appa tidak salah pilih untuk jodoh adikmu kan! Jungkookie cantik dan juga berpendidikan baik! Dari keluarga baik-baik juga mereka juga saling mencintai satu sama lain beruntung nya Keluarga kita mendapatkan Jungkook sebagai menantu kita" Soohyun terus berceloteh tidak sadar dengan perubahan mimik Hwan yang seketika berubah dingin saat sang ayah membicarakan sang adik.

"Ahh appa mana Seokjin! Kenapa dia tidak ada disini" Tanya Hwan karena dia ingin ayahnya ini berhenti membicarakan tentang perjodohan sang adik.

"Ahh itu Seokjin menginap dirumah calon mertua nya jadi dia tidak akan pulang lagi sampai mereka menikah dan punya rumah tersendiri nanti"

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang