Seokjin dan Jungkook asik bercanda di ruang Santai, tidak memperdulikan sosok Yoongi yang jadi umpan nyamuk karena Jimin sedang ada dikamar nya berganti pakaian.
Seokjin seolah sengaja ingin memanasi Yoongi dengan sesekali mencium gemas pipi bulat si manis...
"Hyungiee Sudah ahh Kookie capek ketawa terus nanti Kookie ngompol gimana" Ujar Jungkook menghentikan Seokjin yang terus menciumi perut nya daritadi.
"Hehehehe Hyungkan sedang latihan gimana nanti main sama baby Kim saat ada di perut mu nanti, aihhh Hyung jadi makin tidak sabar menghamili mu bagaimana jika sekarang saja Sayang kita cicil buat bayi nya" Ujar Seokjin menaik turunkan alisnya...
"Berani kau melakukan itu siap-siap. Cacing Alaska mu itu ku tebas pakai samurai ku" Tiba-tiba tidak ada angin atau Hujan Jeon Siwon sudah ada di belakang nya saja membuat Seokjin terjengkang saking terkejut nya dia karena Siwon bicara sambil berbisik di telinganya...
"Kamchagiya! Ohh Appa mertua sudah pulang mau ku buatkan kopi kalau tidak aku kekamar dulu, Baby ayo kekamar kita buat bayi ehh maksudnya Hyung bantu Hyung mandi ahh aniya! Hyung kekamar dulu! Byeee" Seokjin langsung lari masuk kamar nya begitu lihat Siwon membuka sarung samurai milik nya.
Jungkook dan Yoongi tertawa melihat nya....
"Dasar edan! Baru lihat ini saja sudah takut padahal ini palsu ckckckck" Ujar Siwon tidak habis pikir.
"Ishh Hyungie nya Kookie ndak salah! Papa yang salah buka sarung orang malah disini sambil pasang muka psikopat mau menerkam mangsanya! Wajar Hyungie takut! Sampai nanti Hyungie nya Kookie trauma papa yang gantikan Hyungie malam pertama sama Kookie!! "
"Heh bayik tidak boleh gitu astagaaaa tobat sayang dia itu Appa mu! Ingat masih ada yang Lebih berumur tapi masih gagah dibandingkan Papa mu itu! Ini contoh nya" Ujar Yoongi memperlihatkan sebuah foto aktor yang terkenal saat ini...
"Wahhh gantenggg nya mirip sama namu Hyung yaaa ototnya gemes mau gigit" Seketika gigi susu bayik karnivora itu gatal ingin gigit sesuatu...
"Appa tidak Ikut-ikut ya jika nanti Seokjin marah dan cari baby gila yang melebihi gila nya kookie" Ujar Siwon memperingati...
"Siapa bilang kookie oleng sama ahjussi itu! Kookie tuhh orang nya setia sehidup sama Ahjussi!" Seru Jungkook semangat tidak sadar ada Seokjin di belakang nya setelah tadi ganti baju menggunakan pakaian Santai yang makin membuat nya sangat terlihat 10000 kali lipat lebih tampan...
"Semati nya tidak sayang, hanya sehidup saja? " Tanya Seokjin bersedekap dada angkuh.
Jungkook masih belum sadar ada Seokjin di belakang nya sedangkan Siwon dan Yoongi sudah keringat dingin takut jika nanti Jungkook salah jawab maka bokong mulus semulus pantat bayi itu otw merah bekas cap tangan Seokjin....
"Eunggg Karena nanti jika Hyungie isded nanti kookie cari yang baru yang lebih tampan dan menggoda dari Hyungie hihihi"
Selamat tinggal bumbum semulus pantat bayiiii🏳🏳
"Ohhh gituuuu ya sudah Hyung cari bayi baru saja untuk dinikahii" Jungkook pun melihat kebelakang seketika dibuat berdecak melihat penampilan Seokjin sekarang....
"Wahhh genteng nya suaminya Kookie! Papa nikahi Kookie sekarang jugaaaa" Langsung Jungkook melompat ke gendongan Seokjin untung nya Seokjin sigap menangkap tubuh sintal itu agar tidak jatuh.."Ganteng Kookie bukan Genteng kalau genteng berarti suami mu itu atap rumah astaga dosa apa aku hingga punya anak mulutnya suka typo dan lemah pendirian begini! Gampang sekali tergoda sama otot lelaki" Ujar frustasi Siwon.
Jimin mendengar keluhan ayahnya dari Atas tangga tertawa..
"Appa seperti tidak tahu Kookie saja" Ujar Jimin lalu duduk di samping Yoongi.
"Ohh mana Taehyung! Kenapa dia tidak ada disini! " Tanya Siwon begitu dia tidak lihat anak keduanya tersebut.
"Wae! Appa rindu dengan Taetae! Padahal Taetae tadi pergi sebentar saja sama NamJoon Hyung mencari Kon**m di supermarket" Ujar nya dengan polosnya...
Byurrrr
Siwon menyemprotkan kopi yang diminum nya tepat ke wajah Seokjin yang duduk disamping nya begitu mendengar ucapan Taehyung.
"Mworago! Kau bilang apa! Kalian membeli apa tadi!! " Sembur Siwon membuat NamJoon keringat buntat.
"Itu ini titipan Appa sungguh Paman Jeon! Aku mana berani perawanin anak kesayangan paman sebelum nikah" Ujar NamJoon menciut ditatap tajam oleh Siwon.
"Ohh aku tidak marah! Siapa yang marah aku hanya memastikan! Jika kau ingin main sana main yang banyak sampai Appa dapat cucu" Ucapan Siwon membuat Jimin dan Taehyung membola terkejut..
"Seriusss Appa tidak marah kami ninaninu sebelum nikah" Seru dua anak kembar nya,
"Ya setelah itu kalian Appa kebiri lalu Appa jadikan kalian biksu di kuil api"
Seketika Jimin dan Taehyung mendatarkan mimik wajah mereka..
"Papa! Ishhh tanggung Jawab! Muka tampan suami Kookie becek kena semburan Appa!! " Sontak mereka melihat ke arah Seokjin yang mukanya basah kena semburan rohani dari Siwon sontak saja mereka tertawa melihat nya, membuat Jungkook cemberut dan Seokjin yang memutar mata malas.
"Wahh apa ini kalian tertawa sampai terdengar ke rumah tetangga" Hoseok masuk bersama Eunwoo dengan sekantung besar cemilan ditangan masing-masing.
"Hobi Hyung dan eunuu belanja untuk Kookie yeayyy Kookie sayang Nunu! Muach" Jungkook langsung bangkit menuju Eunwoo dan Hoseok .
"Ckk mengganggu saja! " Gerutu Seokjin sambil membersihkan wajahnya.
"Hyung! Kau sudah pacaran dengan Eunwoo yaa ini berarti ini pajak jadian kalian yaa" Ujar Taehyung sambil memilih cemilan untuk nya.
"Hmm nde!! Kami baru saja jadian hari ini hehehe" Ujar Eunwoo malu-malu membuat Hoseok gemas berakhir mencium pipi Eunwoo
"Woahhhhh Jung Hoseok" Sorak sorai penonton memenuhi kediaman Jeon Siwon yang memang selalu ramai....
Hingga kesenangan mereka terganggu dengan kedatangan Seorang pelayan.
"Maaf Tuan besar ada seorang wanita yang ingin bertemu dengan anda"
Mendengar kata wanita, calon istri Jeon Siwon Kim Yoori langsung berlari keluar melihat siapa wanita yang ingin menjumpai calon suaminya.
"Hihihi calon mama Kookie lucu kalau cemburu" Ujar Jungkook lalu bangkit menyusul langkah sang ibu di ikuti semuanya.
Siwon terkejut melihat sosok mantan Istri nya berdiri di depan mereka.
"Kang Hana!" Seru Siwon terkejut...
"Nampyeon Annyeong"
......
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You
RomanceKim Seokjin, namja tampan, Cool dan dingin harus berurusan dengan mahasiswa baru yang suka berbuat onar bahkan di hari pertama mereka masuk. bagaimana jika jadinya Kim Seokjin si hati batu tiba-tiba jatuh cinta pada pandang pertama pada seseorang '...